Aparat TNI-Polri di Insana Utara Bagi Masker kepada Masyarakat | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Aparat TNI-Polri di Insana Utara Bagi Masker kepada Masyarakat


BAGI MASKER. Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus Duran didampingi Danramil 1618-03 Insana Utara, Lettu Inf Abel Monis membagikan masker gratis kepada masyarakat setempat, pekan lalu. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Aparat TNI-Polri di Insana Utara Bagi Masker kepada Masyarakat


Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Perbatasan

KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Sinergitas antara TNI-Polri dalam melakukan upaya penanganan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) terus digalakan demi memutus rantai penyebaran virus mematikan asal Wuhan, Tiongkok ini.

Hal itu diwujudkan oleh aksi nyata tim gabungan Polsek Insana Utara, Koramil 1618-03 Insana Utara bersama Camat setempat dengan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah perbatasan RI-Timor Leste (RDTL) tersebut.

Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus N. S. L. Duran kepada Timor Express, Rabu (17/2) pekan lalu mengatakan, kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang dilakukan bersama aparat TNI dan Pemerintah Kecamatan (Pemcam) setempat bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah itu.

Selain pembagian masker, kata Dominggus, Tim Gabungan juga melakukan penyemprotan disinfektan secara masif di tempat-tempat umum di Wini, Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara.

“Sasaran kita itu untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker maupun yang tidak memiliki masker. Untuk penyemprotan disinfektan itu dilakukan di sejumlah tempat umum di wilayah setempat,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Danramil 1618-03 Insana Utara, Lettu Inf Abel Monis. Menurutnya, selain pembagian masker, Tim Gabungan juga mengimbau masyarakat agar patuh terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Imbauan ini terus kami sampaikan agar masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi 5M,” katanya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top