Gadis di Bawah Umur Ketahuan Berhubungan Intim, Ortu Polisikan Pelaku | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Gadis di Bawah Umur Ketahuan Berhubungan Intim, Ortu Polisikan Pelaku


Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar ketika memberikan keterangan di Mapolsek Kelapa Lima, Selasa (23/2). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Gadis di Bawah Umur Ketahuan Berhubungan Intim, Ortu Polisikan Pelaku


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Sepasang kekasih nekat melancarkan aksi tak senonoh di rumah yang beralamat Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, NTT. Mirisnya, pasangan perempuan diketahui masih merupakan anak di bawah umur.

Mengetahui hal itu, orang tua si gadis langsung mengadukan si pelaku ke Polsek Kelapa Lima, Senin (22/2). Aduannya adalah dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Pasangan kekasih itu diketahui berinisial D, 18, dengan kekasihnya berinisial CMT. Kasus ini dilaporkan orangtua D ke polisi.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar mengatakan, kasus itu berawal dari pria (CMT) itu mendatangi rumah kekasihnya, D, di wilayah Kelurahan Lasiana pada Senin (22/2) sekira pukul 11.00 Wita.

Saat itu, rumah dalam keadaan sepi. CMT pun mengajak D masuk ke kamar. Pasangan kekasih yang sedang kasmaran itu pun langsung larut dalam adegan mesum. Tak sadar, adik D tiba-tiba masuk ke kamar dan memergoki aksi keduanya.

Aksi mesum pasangan kekasih itu pun diadukan adik D ke orangtuanya. Tak terima dengan perlakuan CMT, D bersama orangtuanya mendatangi Polsek Kelapa Lima guna melaporkan kejadian itu.

“Keduanya memang sedang pacaran. CMT lalu ajak D untuk melakukan hubungan badan. Saat di kamar mereka dipergoki adik D,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (23/2).

Kepada polisi, D mengaku tak ada paksaan dari CMT, karena keduanya sudah berpacaran lama. Bahkan, D pun buka-bukaan jika keduanya pernah melakukan hubungan layaknya suami-istri

“Sedang kita dalami dari korban kejadian sebenarnya seperti apa. Apakah ada paksaan atau tidak. Jika ada paksaan kita proses. Jika tidak, kita akan pertimbangkan apakah ada unsur pidana atau tidak, apalagi korban sudah berusia dewasa,” jelasnya.

Ia menambahkan, pelaku saat ini belum diamankan. Pasalnya, polisi masih melakukan pendalaman. “Masih didalami, jika ada unsur pidana kita akan panggil pasangan prianya,” tandasnya. (mg29)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top