Tiba di Waingapu Usai Dilantik, Ini Pesan Bupati Sumba Timur | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tiba di Waingapu Usai Dilantik, Ini Pesan Bupati Sumba Timur


TIBA WAINGAPU. Bupati-Wabup Sumba Timur, Kris Praing-David Wadu disambut saat tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda, Sabtu (27/2). Kris-David kembali ke Sumba Timur setelah mengikuti pelantikan oleh Gubernur NTT di Kupang kemarin (26/2). (FOTO: SEPRITUS/TIMEX)

POLITIK

Tiba di Waingapu Usai Dilantik, Ini Pesan Bupati Sumba Timur


WAINGAPU, TIMEXKUPANG.com-Bupati Sumba Timur dan Wakil Bupati Sumba Timur periode 2021- 2026, Drs. Kristofel Praing, M.Si dan David Melo Wadu, ST tiba di Waingapu, Sumba Timur melalui Bandar Udara Umbu Mehang Kunda (UMK), Sabtu (27/2).

Pasangan Bupati-Wabup yang kemarin (26/2) dilantik Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di Kupang itu tiba kembali di Waingapu, dan langsung dijemput kendaraan Dinas ED 1 dan ED 2 dikawal Satuan Pol PP. Penjemputan itu tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat sehingga jumlah penjemput sangat dibatasi.

Kapolres Sumba Timur bersama sejumlah pejabat turut hadir untuk menjemput Bupati Kris Praing dan Wabup David.

BACA JUGA: Gubernur NTT Lantik 5 Bupati-Wabup, Kemendagri: Sabu Raijua Tunggu Kajian Kemenkum-HAM

“Tidak ada waktu lagi untuk bersantai mulai dari besok dan seterusnya kita akan terus bekerja,” ungkap Bupati Kris Praing saat ditemui di Bandara Umbu Mehang Kunda.

Bupati Kris Praing mengatakan, hal yang harus dilakukan saat ini adalah menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pilkada sudah selesai.

“Momen politik itu telah berlalu sehingga kita akan melaksanakan konsolidasi organisasi pemerintah dan masyarakat agar satu persepsi untuk Sumba Timur yang lebih baik dari hari ini. Tidak ada lagi waktu untuk kita mengkotak-kotakan diri saat ini. Tidak boleh ada sekat lagi karena Sumba Timur harus kita bangun dengan semangat kebersamaan. Yang ada saat ini hanyalah masyarakat Sumba Timur dengan pemimpinya Kris Praing dan David Melo Wadu,” ujar Bupati Kris.

Terpantau media ini, setelah meninggalkan area Bandara UMK,  spontanitas masyarakat pun mengiringi Bupati Sumba Timur dan Wakil Bupati Sumba Timur menuju kediaman keluarga di Lambanapu. (mg31)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top