Kelapa Lima Gempar, Ditemukan Jasad Remaja Laki-laki Mengapung di Pantai | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kelapa Lima Gempar, Ditemukan Jasad Remaja Laki-laki Mengapung di Pantai


IDENTIFIKASI. Jasad korban yang ditemukan di Pantai Kelapa Lima, saat diidentifikasi tim ident Polres Kupang Kota di belakang Hotel On The Rock Kupang, Jumat (5/3) malam. (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Kelapa Lima Gempar, Ditemukan Jasad Remaja Laki-laki Mengapung di Pantai


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Pantai Kelurahan Kelapa Lima kembali digemparkan dengan penemuan sesosok jasad remaja laki-laki tengah mengapung, tepatnya di belakang Hotel On The Rock Kupang, Jumat (5/3), sekira pukul 20:00 Wita. Beberapa waktu lalu, di pantai ini juga ditemukan seorang nelayan dalam kondisi tak bernyawa.

Malam tadi, kembali ditemukan jasad anak berumur sekira 10 tahun oleh warga yang sedang mencari ikan di pesisir pantai itu. Warga yang menemukan sang remaja malang itu langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kelapa Lima.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan jasad seorang anak-anak laki-laki.

Menerima laporan itu, Kapolsek bersama anggotanya langsung menuju ke TKP yang di-back up anggota Polres Kupang. “Benar awalnya kita menerima laporan dari warga sehingga langsung mengecek ke TKP,” kata Kompol Sepuh.

BACA JUGA: Gempar Minggu Pagi di Pantai Kelapa Lima, Nelayan Ditemukan Tak Bernyawa

Menurutnya, anak tersebut tanpa identitas dan pihaknya bersama tim dari Polres Kupang Kota telah melakukan identifikasi atas jasad itu. “Di TKP kami sudah melakukan identifikasi luar dan terdapat darah dibagian wajahnya tapi harus dilakukan pengecekan lebih lanjut di RS, jadi kita sudah evakuasi ke RSB Titus Uly Kupang,” ungkapnya.

Guna memastikan kematian korban, kata Kompol Sepuh, pihaknya melakukan penyelidikan atas identitas korban dan mencari keluarganya.

Terpisah, Ali Mahmud, warga Kelapa Lima mengaku mendapat informasi penemuan jesad itu dari grup WA dan langsung mendatanggi TKP. Setelah melihat wajah anak tersebut ternyata dikenali dan langsung menghubungi keluarganya. “Keluarganya sudah tau dan sudah datang ke TKP namun kita tidak tau persis nama anaknya,” kata Ali.

Pantauan TIMEXKUPANG.com di lokasi kejadian, saat ditemukan, korban mengenakan celana berwarna merah tanpa memakai baju. Jasad remaja pria itu langsung dievakuasi ke RSB Titus Uly Kupang. Keluarga yang mengetahui kondisi anak itu langsung menangis histeris di TKP. (mg29)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top