Polres Sikka Ciduk Seorang Pemakai Narkoba Asal Bone | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Polres Sikka Ciduk Seorang Pemakai Narkoba Asal Bone


ILUSTRASI. Kena borgol. (FOTO: Radar Bali)

PERISTIWA/CRIME

Polres Sikka Ciduk Seorang Pemakai Narkoba Asal Bone


MAUMERE, TIMEXKUPANG.com-Salah seorang pemakai narkoba berinisial IS asal Bone, Sulawesi Selatan diciduk aparat Polres Sikka disalah satu hotel di Kota Maumere, Senin (8/3) dinihari sekira pukul 04.00 Wita.

Kasat Narkoba Polres Sikka, Iptu Mesakh Y. Hetharie, SH., di Maumere, Senin (8/3), menjelaskan, penangkapan terhadap IS ini berdasarkan informasi masyarakat bahwa salah seorang sering memakai narkoba disalah satu hotel di Maumere. Hanya saja Mesakh tidak menjelaskan secara rinci narkoba jenis apa yang digunakan IS di hotel tersebut.

Menurutnya, polisi belum dapat menjelaskan sedetail mungkin, lantaran masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. “Maaf saya tidak dapat menjelaskan secara detail karena ini masih dalam proses pengembangan. Jika sudah lengkap maka kami akan melakukan pers rilis kepada semua media,” kata Mesakh.

Hingga saat ini, kata Mesakh, pihak kepolisian masih terus melakukan penelusuran sumber dan asal narkoba tersebut, serta sejauh mana pengedarannya di wilayah Kabupaten Sikka.

Sementara pemilik hotel berinisial MI, kepada media ini menjelaskan, bahwa pada Senin (8/3) sekitar pkl 04.00 wita dinihari, salah seorang karyawannya menelpon dan menyampaikan bahwa ada polisi yang datang melakukan penangkapan salah seorang tamu hotel. Atas penyampaian itu, MI kemudian meminta untuk membiarkan pihak kepolisian menangkap.

“Saya ditelpon karyawan saya sekitar pukul 04.00 Wita dinihari, saat itu saya tengah tertidur pulas. Karyawan saya menjelaskan kalau ada polisi melakukan penangkapan di kamar hotel nomor 204. Saya menyampaikan kepada anak buah saya untuk membiarkan polisi melakukan penangkapan,” kata MI. (Kr5)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top