Dua Pemuda di Ngada Tega Perkosa Gadis Difabel | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Dua Pemuda di Ngada Tega Perkosa Gadis Difabel


Pelaku pemerkosa gadis difabel saat diamankan warga dan aparat di Kampung Ruto, Desa Warupele 1, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada, Kamis (11/3). (FOTO: ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Dua Pemuda di Ngada Tega Perkosa Gadis Difabel


BAJAWA, TIMEXKUPANG.com-Perilaku yang dilakukan dua pemuda ini tak patut ditiru. Bagaimana tidak, mereka tega memerkosa seorang gadis penyandang difabel bisu dan tuli secara bergantian di wilayah Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada. Salah satu pelaku pemerkosa telah menyerahkan diri ke pihak berwajib, sementara satu pelaku lainnya diamankam warga setempat.

Kapolsek Aimere, Ipda Elias Ballo mengatakan, aksi bejat tersebut dilakukan dua pemuda di tempat wisata Pantai Lekoena, Dusun Nuamuzi, Desa Warupale 1, Kecamatan Aimere, pada Rabu (10/3) sekira pukul 23:00 Wita.

Gadis malang tersebut berinisial MEW, dan masih berusia 20 tahun. Sementara itu, pelaku berinisial PT, 22, dan YDK, 20 tahun.

Ipda Elias menyebutkan, setelah melakukan pemerkosaan, kedua pelaku langsung melarikan diri setelah mereka mendengar ada orang yang mencari korban. Walau melarikan diri, seorang pelaku berhasil ditangkap masyarakat, dan satunya menyerahkan diri keesokan harinya, Kamis (11/3).

“Dengan kesigapan masyarakat di situ, akhirnya mencari kedua pelaku. Satunya langsung menyerahkan diri, dan satunya lagi ditangkap warga,” ungkap Kapolsek Elias.

Elias mengaku mendapat laporan kejadian ini Kepala Desa setempat, dan langsung turun ke kantor desa untuk mengamankan kedua pelaku yang sudah berada di kantor desa. “Kedua pelaku langsung dibawa ke Polsek Aimere untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Ipda Elias. (*)

Penulis: Saver Bhula

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top