Dua Putri NTT Lolos Audisi Kompetisi Liga Dangdut 2021 | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Dua Putri NTT Lolos Audisi Kompetisi Liga Dangdut 2021


Ferawati Oman, kontestan LIDA 2021 saat wawancara virtual media Tour LIDA 2021, Rabu (10/3). (FOTO: Tangkapan layar/Istimewa)

ENTERTAINMENT

Dua Putri NTT Lolos Audisi Kompetisi Liga Dangdut 2021


KUPANG TIMEXKUPANG.com-Dua orang putri asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), yakni Ferawati Oman, 21, dari Kabupaten Ende, dan Meri Handayani asal Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, lolos mengikuti audisi online kompetisi Liga Dangdut Akademi (LIDA) tingkat provinsi NTT yang diselenggarakan Indosiar belum lama ini.

Kedua duta audisi online kompetisi LIDA 2021 asal NTT ini akan bersaing di babak Top 70 LIDA 2021 di Jakarta. Mereka diundang ke Jakarta untuk kembali mengikuti seleksi tahap akhir hingga nantinya terpilih dibabak 70 duta provinsi yang akan berkompetisi di LIDA 2021 dalam perebutan gelar juara LIDA 2021 dengan total hadiah senilai Rp 1 miliar.

“Audisi kemarin saat saya ditelp lolos ke Jakarta, saya masih belum percaya, karena tahun lalu saya ikut audisi tapi gagal. Nah audisi kali lalu saya coba-coba ikut lagi, dan alhamdullilah saya lolos,” ungkap Ferawati Oman saat wawancara virtual media Tour LIDA 2021, Rabu (10/3).

Fera mengaku terharu hingga meneteskan airmatanya ketika pihak Indosiar selaku penyelenggara LIDA 2021 menghubunginya via telepon perihal keberhasilanya dalam audisi online kompetisi LIDA 2021 belum lama ini.
“Saya sempat kasi tahu bapak dan mama bahkan bibi saya di Arab. Mereka sempat terharu sampai menangis,” kata Fera.

Fera juga mengaku senang dengan dukungan tim juri yang terus memberi dukungan moril kepadanya untuk terus maju ke babak kompetisi LIDA 2021 di Jakarta nanti.

“Saya senang bisa ketemu kaka Listi, Kaka Nazar dan Kaka Fildan. Orangnya ramah-ramah mereka semua bisa dukung saya dengan caranya masing-masing, berikan saya masukan untuk tampil lebih baik lagi di audisi berikutnya,” kata Fera.

Fera mengatakan, untuk mengikuti babak Top LIDA 2021 di Jakarta nanti, dirinya mendapat dukungan dari pemerintah daerah dan Pemerintah Provinsi NTT.

“Saya sendiri sudah siap, ayah juga sudah bertemu pemerintah daerah di sini (Ende, Red), mereka mendukung dan memberikan semangat untuk berjuang mengharumkan NTT. Selain itu, Ibu Julie Sutrisno Laiskodat juga mendukung saya,” katanya.

Fera menyabutkan, ada dua lagu yang ia persiapkan untuk babak audisi lanjutan. Dua lagu itu, yakni “Kulepas dengan Ikhlas”, dan “Acuh Tak Acuh”. Tidak hanya itu, Fera juga akan membawakan lagu “Ibu Aku Rindu” yang sempat mengharukan tim juri pada audisi lalu. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top