Tertangkap Basah Sekamar dengan Gadis SMA, Ortu Si Gadis Polisikan Residivis | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tertangkap Basah Sekamar dengan Gadis SMA, Ortu Si Gadis Polisikan Residivis


BELUM INSAF. Hilton Maroe, residivis pemerkosa siswi SMA di Desa Soliu, Kecamatan Amfoang Barat Laut, Kabupaten Kupang, saat diamankan aparat Polres Kupang. (FOTO: ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Tertangkap Basah Sekamar dengan Gadis SMA, Ortu Si Gadis Polisikan Residivis


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Hilton Maroe alias Hilton, 35, residivis kasus pemerkosaan kembali berurusan dengan aparat kepolisian. Warga RT 01/RW 01, Dusun I, Desa Soliu, Kecamatan Amfoang Barat Laut, Kabupaten Kupang, NTT ini tertangkap basah memperkosa seorang siswi SMA.

Korban kasus ini yakni NMN, 15, gadis remaja yang juga tetangga pelaku di Dusun I, Desa Soliu. Kejadian pemerkosaan ini dialami korban di rumah pelaku pada Senin (15/3) subuh sekira pukul 01.00 Wita.

Diperoleh informasi kalau awalnya pelaku yang sedang mabuk minuman keras mengirimkan pesan whatsapp kepada korban yang juga tetangganya.
Pelaku meminta korban ke rumah pelaku. Korban pun datang ke rumah pelaku. Rumah pelaku dan korban hanya dibatasi pagar.

Saat korban datang ke rumah pelaku, pelaku langsung memegang dan menarik tangan korban masuk ke kamar, lalu dengan bujuk rayu pelaku memperdayai korban hingga terjadilah aksi terlarang itu.

Usai pelaku memerkosa korban, tiba-tiba tendengar suara ibu kandung korban yang mencari sambil memanggil nama korban. Karena takut, korban berusaha sembunyi. Namun ibu korban, AT menangkap basah korban dan pelaku tengah berduaan dalam kamar pelaku.

Tak terima dengan kejadian ini, keluarga korban pun melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian di Pos Polisi (Pospol) Amfoang Barat Laut guna diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Polisi kemudian membawa korban ke Puskesmas Naikliu, Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang untuk mendapatkan visum oleh dokter. Selain itu, polisi juga mengamankan pelaku dan barang bukti berupa pakaian pelaku dan juga korban.

Perwira Urusan (Paur) Humas Polres Kupang, Aiptu Lalu Randy Hidayat dalam keterangannya Selasa (16/3) mengatakan bahwa pelaku diduga sudah berulang kali melakukan perbuatannya terhadap korban, namun belum diketahui orang tuanya.

Lalu Randy menyebutkan bahwa saat kejadian itu, korban sesuai hasil visum tengah dalam keadaan datang bulan, sementara pelaku saat diperiksa dalam keadaan mabuk miras jenis sopi. “Pelaku ini merupakan residivis dalam kasus yang sama serta sudah beberapa kali menghuni Lapas karena kasus pencabulan dan pemerkosaan,” ungkap Lalu Randy. (*/aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top