Siswa MAN Lembata Pakai HP Android Ikut Ujian Online | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Siswa MAN Lembata Pakai HP Android Ikut Ujian Online


SERIUS. Para siswa MAN Lembata tampak serius mengerjakan soal-soal yang muncul di layar HP android mereka, dan diawasi salah seorang guru sekolah itu. (FOTO: ISTIMEWA)

PENDIDIKAN

Siswa MAN Lembata Pakai HP Android Ikut Ujian Online


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Sebanyak 129 siswa/siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Lembata mengikuti ujian berbasis online. Para siswa memanfaatkan handphone android masing-masing untuk mengerjakan soal secara online.

Rahma Djaelani, Guru Mata Pelajaran Fiqih, MAN Lembata, kepada TIMEX, Senin (22/3) mengatakan, ujian Madrasah berbasis android ini dilaksanakan selama sepekan, dimulai hari ini (22/3) hingga Senin (29/3) pekan depan.

Menurut Rahma, karena ujian ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19, seluruh siswa diwajiban untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Para siswa kita atur jarak tempat duduknya di kelas, dan semuanya wajib mengenakan masker. Sebelum memasuki ruang ujian, wajib mencuci tangan,” ungkap Rahma.

Rahma berharap para siswa dari sekolah yang beralamat di Desa Kalikur ini dapat mengerjakan soal-soal dengan baik sehingga bisa memperoleh nilai yang baik pula. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PENDIDIKAN

To Top