Peringati Eart Hour, Listrik Padam Satu Jam di Aston Hotel Kupang | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Peringati Eart Hour, Listrik Padam Satu Jam di Aston Hotel Kupang


PERINGATI EART HOUR. Suasana Aston Kupang Hotel & Convention Center tampak gelap. Dengan nyala lilin berbentuk angka 60+ jajaran manajemen hotel tak hanya memperingati Eart Hour dan doa bersama untuk dunia bebas dari pandemi Covid-19. Momen ini berlangsung pada Sabtu (27/3) malam. (FOTO: BORGIAS KOLLO/TIMEX)

BISNIS

Peringati Eart Hour, Listrik Padam Satu Jam di Aston Hotel Kupang


Doakan Dunia Bebas dari Pandemi Covid-19

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Eart Hour, kegiatan global yang diinisiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada akhir Maret setiap tahun mendapat dukungan manajemen Aston Kupang Hotel & Convention Center. Sabtu ( 27/3) malam lalu listrik di semua area publik hotel berbintang empat di Kupang itu dipadamkan selama 60 menit mulai pukul 20.30 Wita sampai 21.30 Wita.

Padamnya listrik di semua area publik Aston Kupang Hotel Sabtu (27/3) malam lalu sebagai rangkaian kegiatan Eart Hour yang dilaksanakan secara serentak dalam rangka penyelamatan bumi dari polusi udara sekaligus penghematan energi listrik. Selain itu kegiatan pemadaman listrik di semua area publik Aston Hotel dimanfaatkan untuk mendoakan dunia yang saat ini dilanda pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Tingkat Hunian Aston Hotel Kupang Mulai Membaik, GM Sebut Tamu 4 Kota Besar Ini Dominan

“Kegiatan pemadaman listrik selama enam puluh menit di semua area publik hotel Aston seperti yang terjadi malam ini (Sabtu, 27/3, Red) sudah merupakan kegiatan rutin Aston Kupang Hotel & Convention Center setiap tahun. Jadi kami di Aston tidak hanya sekadar padamkan listrik untuk menghemat energi tapi kami juga doakan negara dan masyatakat kita yang saat ini dilanda pandemi Covid-19. Kami berharap masyarakat dan bumi ini secepatnya dibebaskan dari wabah Covid-19,” jelas Executive Che sekaligus Plt. GM Aston Kupang Hotel & Convention Center, Riston Manullang usai kegiatan Sabtu (27/3) malam.

Kegiatan doa bersama dan pemadaman listrik di semua area publik Aston Kupang Hotel pada akhir pekan itu dihadiri sejumlah pejabat atau divisi di Aston Hotel juga para tamu. Pantauan wartawan tampak doa dibawakan oleh delapan orang pejabat hotel Aston secara bergantian diterangi nyala lilin menyerupai angka 60 plus. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top