Sosok Berbusana Hitam Masuk Mabes Polri, Kapolri Benarkan Kantornya Diserang Seorang Terduga Teroris | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sosok Berbusana Hitam Masuk Mabes Polri, Kapolri Benarkan Kantornya Diserang Seorang Terduga Teroris


TERDUGA TERORIS. Seseorang dengan pakaian serba hitam (kanan) saat memasuki kompleks Mabes Polri di Jln. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (31/3) petang. (FOTO: ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Sosok Berbusana Hitam Masuk Mabes Polri, Kapolri Benarkan Kantornya Diserang Seorang Terduga Teroris


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Baku tembak terjadi di dalam kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu sore (30/3). Diduga baku tembak terjadi antara polisi dengan terduga teroris perempuan.

Dari video yang beredar terdengar suara baku tembak antara anggota polisi dengan seorang berpakaian serba hitam dan jilbab ungu yang diduga sebagai teroris. Dari baku tembak itu seorang perempuan jatuh tergeletak.

Orang tersebut diduga tewas tertembak saat peristiwa baku tembak dengan pihak kepolisian di Mabes Polri.

Seperti diketahui, seseorang nekat masuk ke Mabes Polri. Orang itu kemudian ditembak petugas. Orang tersebut tergeletak di salah satu kawasan Mabes Polri, Rabu (31/3). Petugas tampak berada di lokasi.

Area Mabes Polri kini disterilisasi oleh petugas. Saat dikonfirmasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan memberikan keterangan kepada pers. “Ya nanti saja,” kata Sigit seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Rabu (31/3).

Hingga kini belum diketahui seseorang yang tewas tersebut bagian dari terduga teroris atau bukan. Video yang diterima JawaPos.com, terlihat aparat kepolisian menggunakan senjata laras panjang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun diduga ada sekitar dua orang yang masuk kawasan Mabes Polri. Sementara itu, satu orang dilumpuhkan.

JawaPos.com berusaha mengonfirmasi peristiwa ini dengan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono. Tetapi sampai berita ini diturunkan belum memberikan informasi terkait peristiwa penembakan itu. (jpc/jpg)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top