Teroris Beraksi di Mabes Polri, Kapolda NTT Perintah Perketat Kantor Kepolisian | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Teroris Beraksi di Mabes Polri, Kapolda NTT Perintah Perketat Kantor Kepolisian


Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum. (FOTO: IMRAN LIARIAN/TIMEX)

PERISTIWA/CRIME

Teroris Beraksi di Mabes Polri, Kapolda NTT Perintah Perketat Kantor Kepolisian


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Lotharia Latif memerintahkan seluruh aparat kepolisian di wilayah hukum Polda NTT untuk memperketat penjagaan di semua kantor kepolisian.

Perintah yang dikeluarkan jenderal dua bintang itu sebagai bentuk kewaspadaan atas ancaman teroris pasca penyerangan oleh terduga teroris di area Mabes Polri, Rabu (31/3) petang.

“Polda NTT terus meningkatkan Pam Markas dan Pam personil baik di Polda, Polres dan Polsek,” ungkapnya kepada Timor Express, Rabu (31/1).

BACA JUGA: Sosok Berbusana Hitam Masuk Mabes Polri, Kapolri Benarkan Kantornya Diserang Seorang Terduga Teroris

Selain instansi Polri, instansi pemerintah dan masyarakat umum juga diminta meningkatkan pengaman sehingga dapat mencegah teror-teror maupun kejadian lain yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Masyarakat tetap dan terus menjaga kamtimbmas dan segera menyampaikan ke aparat keamanan TNI/Polri bila ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungannya. Bila ada berita-berita yang tidak benar agar konfirmasi dulu dengan baik ke aparat di lapangan,” katanya. (mg29)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top