Jelang Pernikahan, Atta Halilintar-Aurel Rilis Single ‘Hari Bahhagia’ | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jelang Pernikahan, Atta Halilintar-Aurel Rilis Single ‘Hari Bahhagia’


HARI BAHAGIA. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (FOTO: Istimewa)

ENTERTAINMENT

Jelang Pernikahan, Atta Halilintar-Aurel Rilis Single ‘Hari Bahhagia’


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melaksanakan pernikahan di salah satu hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan Sabtu (3/4) besok. Jelang hari bahagia tersebut, pasangan ini merilis single duet bertajuk ‘Hari Bahhagia’.

Lagu itu sudah diposting di YouTube kamarin (1/4), dan sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali, mendapat like 172 ribu dan 76 ribu komentar sampai siang ini Jumat (3/4). Atta dan Aurel sengaja merilis single itu sebagai bentuk syukur atas cinta mereka yang berakhir halal diikat oleh pernikahan sakral.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sengaja meluangkan waktu mengerjakan lagu ini, di tengah kesibukan mereka mempersiapkan segala hal terkait pernikahan. Lagu ‘Hari Bahhagia’ terinspirasi dari kisah perjalanan mereka mulai dari masa sulit hingga bahagia. Lagu itu menjadi kejutan bagi keduanya untuk para penggemar menyambut hari pernikahan.

“Aku kepengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali,” terang Atta Halilintar dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Jumat (2/4).

Atta mengungkapkan, lagu ‘Hari Bahhagia’ awalnya akan ia nyanyikan sendiri sebagai bentuk rasa syukur dan ekspresi kebahagiaanya bisa mendapatkan Aurel yang sebentar lagi bisa dipersatukan lewat pernikahan.

Lagu itu awalnya akan menjadi persembahan cinta Atta untuk Aurel. Namun, ketika sang YouTuber memperdengarkan lagunya ke Aurel, putri pasangan Anang Hermansyah- Krisdayanti itu malah tertarik untuk ikut nyanyi bareng.

“Waktu dengerin lagu itu sama Atta, rasanya speechless banget. Terus aku mikir, aku juga mau terlibat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku. Aku pikir di lagu ini harus ada dari sisi kita berdua biar cerita dan isi lagunya lebih kuat,” ungkap Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung menggarap serius lagu ini dengan melakukan syuting video klip. Mereka menggandeng Upie Guavara sebagai sutradara dengan konsep traveling di mana Atta dan Aurel mengajak penonton melihat sejumlah pemandangan indah lewat video klip.

“Karena lagunya sudah merepresentasikan kita banget, masa’ nggak dilanjut dengan bikin video klip-nya? Jadi sekalian juga Aurel harus aku ajak untuk menyempurnakan lagu ini. Dia happy banget,” tutur Atta Halilintar. (jpc/jpg)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top