Kunker ke NTT Tepat Saat Peringatan Jumat Agung, Ini Agenda Kapolri di Kupang | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kunker ke NTT Tepat Saat Peringatan Jumat Agung, Ini Agenda Kapolri di Kupang


Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (FOTO: Dery Ridwansah/JawaPos.com)

KABAR FLOBAMORATA

Kunker ke NTT Tepat Saat Peringatan Jumat Agung, Ini Agenda Kapolri di Kupang


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melaksanakan kunjungan kerja perdana sejak menjabat sebagai Kapolri ke NTT.

Kunjungan perdana ini dilakukan di Kota Kupang tepat pada perayaan hari raya gerejawi Jumat Agung, Jumat (2/4).

Terdapat sejumlah agenda yang akan dilaksanakan meliputi kunjungan ke Polda NTT dan kunjungan ke Gereja Katolik St. Yoseph Naikoten 2 Kota Kupang, Sabtu (3/4).

Jenderal Sigit yang dalam kunjungannya didampingi Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo bersama rombonga tiba di Bandara El Tari Kupang, Jumat (2/4) malam sekira pukul 19:30 Wita.

Kapolri dan rombongan dijemput Kapolda Irjen Pol Lotharia Latif dan Wakapolda NTT, Brigjen Pol Ama Kliment serta Forkopimda lainnya dan istrahat sejenak di VVIP Bandara.

BERI HORMAT. Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Ama Kliment (kanan) memberi hormat kepada Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo saat menyambut orang nomor satu di institusi Polri itu di Bandara El Tari Kupang, dalam kunjungannya ke NTT, Jumat (2/4) malam. Tampak Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat. (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

Usai istrahat, Kapolri dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Hotel Sotis Kupang untuk beristirahat.

Pada Sabtu (3/4) besok, Kapolri akan melakukan sejumlah agenda kegiatan. Sementara itu, Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo dijadwalkan melakukan kegiatan bakti sosial dan peninjauan UMKM PD NTT.

Usai kegiatan internal, Kapolri akan melaksanakan kunjungan serta pemantauan kegiatan vaksin di Lapangan Polda NTT.

Jenderal Sigit juga berkesempatan melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda NTT, Para Tokoh Lintas Agama dan FKUB NTT di Polda NTT.

Kapolri bersama rombongan juga dijadwalkan meninjau Gereja Katolik St. Yoseph Naikoten 2. Setelah mengunjungi gereja, Kapolri menuju Bandara El Tari Kupang untuk kembali ke Jakarta, Sabtu (3/4) petang. (Mg29)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top