Pengadilan Tinggi Kupang Gelar Aksi Simpatik Menuju WBK | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pengadilan Tinggi Kupang Gelar Aksi Simpatik Menuju WBK


BAGI MASKER. Para pegawai PT Kupang saat membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di di Jalan El Tari Kupang, Kamis (1/4). Aksi simpatik ini dilakukan dalam rangka meminta dukungan masyarakat agar lembaga itu teguh menolak korupsi dan gratifikasi. (FOTO: IMRAN LIARIAN/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Pengadilan Tinggi Kupang Gelar Aksi Simpatik Menuju WBK


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Jajaran Pengadilan Tinggi (PT) Kupang melaksanakan kampanye publik dengan turun ke jalan, Kamis (1/4). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menyatakan dengan tegas bahwa PT Kupang menolak korupsi dan gratifikasi.

“Kami meminta dukungan dari masyarakat untuk mendukung tekad kami menolak korupsi dan gratifikasi,” jelas Humas PT Kupang, Posma P. Nainggolan, S.H., M.H., ketika ditemui TIMEX di Kantor PT Kupang, Kamis (1/4).

Menurut Posma, kegiatan kampanye publik ini sebagai bagian dari proses PT Kupang menuju status Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Karena itu, lanjutnya, kampanye publik ini dilakukan dengan aksi simpatik berupa pembagian 200 masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus pembagian stiker yang isinya meminta dukungan kepada masyarakat dalam membentuk PT Kupang sebagai lembaga yang bebas dari korupsi, nepotisme dan gratifikasi.

Aksi simpatik yang berpusat di Jalan El Tari Kupang itu dilakukan atas kerja sama dengan aparat Satlantas Polres Kupang Kota, sehingga kegiatan aksi simpatik berjalan dengan aman dan lancar. Arus lalulintas kendaraan pun lancar, dan tidak menimbulkan kemacetan.

“Semoga masyarakat mendukung semangat kami untuk menolak korupsi dan gratifikasi. Lewat kegiatan ini yang akhirnya Pengadilan Tinggi Kupang layak mendapatkan status WBK,” pungkasnya. (Mg22)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top