Kapolri Pantau Misa Sabtu Haleluyah di Gereja St Yoseph Naikoten | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kapolri Pantau Misa Sabtu Haleluyah di Gereja St Yoseph Naikoten


SIAGA. Sejumlah aparat keamanan bersiaga di halaman Gereja St. Yoseph Naikoten II Kupang dalam rangka mengamankan kunjungan Kapolri di gereja itu, Sabtu (3/4) petang. (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Kapolri Pantau Misa Sabtu Haleluyah di Gereja St Yoseph Naikoten


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Perayaan Misa Sabtu Haleluyah atau Malam Paskah yang digelar umat Katolik di Gereja Katolik St. Yoseph Naikoten II Kota Kupang diperketat dengan menerapkan protokol kesehatan dan pengamanan super ketat.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus, juga karena dikunjungi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Nampak para personil polisi dan anggota Banser dan Ansor bersiaga di seluruh halaman gereja. Selain itu metal detektor juga ditempatkan di pintu masuk halaman gereja dan pintu masuk gedung kebaktian untuk memastikan bawaan umat dan pengunjung.

BACA JUGA: Kunker ke NTT Tepat Saat Peringatan Jumat Agung, Ini Agenda Kapolri di Kupang

Hujan yang mengguyur Kota Kupang saat ini tidak menyurutkan umat untuk datang beribadah bersama. Kunjungan tersebut juga dihadiri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Lasikodat, Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni, Ketua Sinode GMIT, Pdt. Mery Kolimon.

Sebelumnya Kapolri Sigit melaksanakan kegiatan internal bersama jajarannya di Polda NTT, Sabtu (4/3) siang. (mg29)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top