Pernikahan Tak Dihadiri Orang Tua, Perasaan Atta Campur Aduk | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pernikahan Tak Dihadiri Orang Tua, Perasaan Atta Campur Aduk


SAH SUAMI-ISTRI. Atta Halilintar-Aurel Hermansyah bahagia sudah resmi jadi suami-istri. (FOTO: Abdul Rahman/JawaPos.com)

ENTERTAINMENT

Pernikahan Tak Dihadiri Orang Tua, Perasaan Atta Campur Aduk


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Atta Halilintar mengungkapkan bahwa sejatinya sudah cukup emosional sejak akan memasuki ruangan acara akad nikah Sabtu (3/4). Akad nikah Atta dan Aurel Hermansyah digelar di salah satu hotel di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Perasaan sang YouTuber campur aduk antara senang dan sedih.

Di satu sisi Atta Halilintar senang karena itu adalah hari pernikahan yang sudah dinanti-nantikan sejak lama. Namun di sini lain Atta juga merasakan kesedihan mendalam karena kedua orang tua dan adik-adiknya tidak dapat menghadiri hari bahagianya tersebut. Hanya adiknya, Thariq Halilintar yang bisa hadir ke acara pernikahan Atta-Aurel.

”Pas berdiri masuk sudah emosional banget segalanya terasa. Kangen orang tua, kangen adik-adik ada di sisi aku. Pada hari bahagia aku melihat dia, pengin akad, pengin jadi suami, segala macam ada di situ,” tutur Atta Halilintar dalam jumpa pers di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Puncak emosi Atta tumpah ketika prosesi ijab kabul selesai. Dia secara spontan langsung menangis tak kuasa membendung lagi air matanya. Sejak awal Atta sejatinya sudah ingin menangis namun masih dia tahan dengan sekuat tenaga.

BACA JUGA: Jelang Pernikahan, Atta Halilintar-Aurel Rilis Single ‘Hari Bahhagia’

”Hati aku bergemuruh sampai menggigil kakiku. Aku sampai gak enak dilihat sama Pak Presiden, tapi aku sudah gak bisa nahan lagi,” tutur Atta.

Emosi Atta Halilintar yang pecah merupakan bukti bahwa dia adalah seorang manusia biasa. Sebesar apapun upayanya berusaha tegar namun tetap memiliki batasan. Dia sudah tak kuat lagi untuk membendungnya. ”Ini adalah salah satu momen terindah di hidupku,” kata Atta.

Kendati tidak bisa hadir ke acara pernikahan, Atta bersyukur masih bisa melihat adik-adiknya lewat video call. Adik-adiknya menyaksikan hari bahagia Atta dan Aurel sejak awal sampai selesai lewat layar kaca. Atta dan adik-adiknya bahkan sempat melakukan pelukan virtual sebagai bukti wujud cinta dan dukungan mereka kepada saudara yang melepas masa lajang.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terasa sangat spesial lantaran Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkenan hadir menjadi saksi nikah mereka. Perjuangan untuk mengundang mereka bukan perkara mudah. Mengirimkan surat beberapa waktu lalu namun baru dijawab H-2 acara.

”Kita sempat kirim surat ke Pak Jokowi untuk menjadi saksi. Walaupun beliau jawabnya mendekati hari H tapi alhamdulillah bisa terwujud. Bapak Presiden berkenan hadir wah itu senang banget,” ucap Aurel Hermansyah. (jpc/jpg)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya ENTERTAINMENT

To Top