SKO Utus 6 Pemain Ikut Seleksi Timnas U19 di Denpasar | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

SKO Utus 6 Pemain Ikut Seleksi Timnas U19 di Denpasar


SIAP BERSAING. Enam pemain SKO NTT yang diutus mengikuti seleksi Timnas U19 di Bali pose bersama pelatih Zet Adoe (tengah) usai pelepasan, di kantor Dinas P dan K NTT, Jumat (9/4). (FOTO: ISTIMEWA)

SPORT

SKO Utus 6 Pemain Ikut Seleksi Timnas U19 di Denpasar


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Provinsi NTT mengutus enam orang siswanya mengikuti seleksi tim nasional U19 di Denpasar, Bali, Sabtu (10/4) dan Minggu (11/4) besok.

Enam pemain ini direkomendasikan Asprov PSSI NTT karena dinilai memiliki bakat dan prestasi.

Pelatih SKO, Zet Adoe kepada media ini, Jumat (9/4) mengaku, enam anak binaannya itu sudah siap mengikuti seleksi. “Tentu ini kesempatan bagus untuk anak-anak untuk bisa mengikuti seleksi yang dilakukan PSSI Pusat. Anak-anak siap untuk bersaing dengan pemain dari daerah lain,” ujar Zet melalui telepon seluler.

BACA JUGA: Enam Pemain Bukfos Dipanggil Seleksi Timnas U-16 dan U-19 di Denpasar

Pelatih yang pernah menangani banyak tim di NTT itu mengatakan, seleksi tersebut juga sebagai kesempatan untuk menimbah ilmu. “Banyak ilmu yang bisa diperoleh untuk pengembangan kemampuan anak-anak,” ujarnya.

Zet menyebutkan, enam pemain SKO itu adalah Rizal Ngadas, Eka Mentero, Putra Awaludin, Putra Hurek, dan Bintang Arema.

Pagi kemarin dilakukan pelepasan oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Linus Lusi. Pelepasan yang dilakukan saat apel pagi itu, jelas Zet, Kadis Linus Lusi mengharapkan enam anak SKO bisa memberikan yang terbaik saat seleksi. Sehingga bisa mengharumkan nama SKO dan nama NTT. (ito)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya SPORT

To Top