Sukseskan 100 Hari Kerja Juandi-Eusabius, PT SKM Benahi Ruas Jalan dalam Kota Kefamenanu | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sukseskan 100 Hari Kerja Juandi-Eusabius, PT SKM Benahi Ruas Jalan dalam Kota Kefamenanu


PERBAIKI JALAN. Alat berat milik PT. SKM tengah melakukan pengaspalan di ruas jalan provinsi tepatnya di Jln. Basuki Rachmat Kefamenanu. PT SKM memperbaiki ruas jalan tersebut secara sukarela. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Sukseskan 100 Hari Kerja Juandi-Eusabius, PT SKM Benahi Ruas Jalan dalam Kota Kefamenanu


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-PT Sari Karya Mandiri (SKM) melakukan pembenahan terhadap sejumlah ruas jalan di dalam Kota Kefamenanu, baik itu ruas jalan negara, ruas jalan provinsi maupun ruas jalan kabupaten.

Perbaikan ruas jalan yang dilakukan perusahaan yang dipimpin Direktur Hironimus Taolin tersebut sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan program 100 hari kerja Bupati TTU, Juandi David dan Wakil Bupati TTU, Eusabius Binsasi.

Direktur PT SKM, Hironimus Taolin kepada Timor Express, Senin (12/4) mengakui bahwa perbaikan terhadap sejumlah ruas jalan dalam Kota Kefamenanu tersebut dilakukan atas inisiatif sendiri.

Perbaikan terhadap sejumlah ruas jalan di pusat Kota Kefamenanu tersebut karena melihat kondisi sejumlah ruas jalan yang rusak dan membentuk kubangan. Apalagi di musim hujan seperti sekarang ini terdapat genangan air yang berbentuk kolam berukuran kecil. “Perbaikan ruas jalan ini murni sumbangan dari PT SKM dalam mendukung pembangunan di daerah ini,” ungkap Taolin.

Hironimus menjelaskan, perbaikan ruas jalan ini juga didukung BRI Cabang Kefamenanu dan Bank Mandiri Cabang Kefamenanu melalui PT SKM. “Saya berharap apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sementara, Bupati TTU, Juandi David ketika dikonfirmasi Timor Express, Senin (12/4) memberi apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah ikut meberi sumbangsih dalam mendukung pembangunan di daerah, khususnya dukungan pengusaha bagi program 100 hari kerja pemerintahan Juandi-Eusabius.

“Terima kasih kepada PT SKM yang sudah mendukung suksesnya program 100 hari kerja kami dalam membenahi sejumlah ruas jalan di dalam Kota Kefamenanu ini,” ungkapnya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top