HUT Ke-15, Sindo Express Buka 15 Rute Baru | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

HUT Ke-15, Sindo Express Buka 15 Rute Baru


SYUKURAN. CEO Sindo Express, Benny Oematan memotong tumpeng HUT Ke-15 Sindo Express, Kamis (15/4) di Kantor Sindo Express Kupang. (SINDO EXPRESS FOR TIMEX)

BISNIS

HUT Ke-15, Sindo Express Buka 15 Rute Baru


KUPANG, TIMEX-Tak terasa Sindo Express telah berusia 15 tahun, Kamis (15/4). Perusahaan yang bergerak di bidang logistik itu telah eksis selama 15 tahun. Momen perayaan HUT ke-15 tahun ini ditandai dengan pembukaan 15 rute baru.

Hal ini dikatakan CEO Sindo Express, Benny Oematan di sela-sela syukuran sederhana HUT Ke-15 Sindo Express, Kamis (15/4) di Kantor Sindo Express, Jalan Yos Sudarso, Namosain, Alak, Kota Kupang. Benny mengatakan, syukuran HUT ke-15 ini dirayakan secara sederhana. Hal ini k

arena masih dalam suasana pasca bencana akibat siklon tropis Seroja yang menimpa semua wilayah di NTT serta pandemi covid 19.

Sindo Express sudah terlibat dalam aksi kemanusiaan penanggulangan korban bencana tersebut dengan memberikan layanan pengiriman logistik secara gratis dari Surabaya ke Kupang. Juga melayani bongkar muat di Depo Sindo Kupang secara cuma – cuma. Yang istimewa di momen HUT Ke-15 ini, jelas Benny, adalah pembukaan 15 rute baru. “Kami menandai HUT Ke-15 ini dengan membuka 15 rute baru. Ini untuk memperkuat jaringan perusahaan kami dan demi terus meningkatkan kualitas pelayananan kepada pelanggan kami,” ujar Benny.

Kelima belas rute baru itu tersebut dari Surabaya ke Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Bitung, Belawan, Ende, Kendari, Luwuk, Makasar, Padang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, dan Tarakan. Pembukaan rute baru ini, jelasnya, untuk memperluas jaringan perusahaan Sindo Express. Juga untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada customer.

“Jadi pelanggan kami yang dari NTT yang hendak mengirim barang ke 15 rute baru ini akan semakin mudah. Atau sebaliknya hendak mendatangkan barang dari 15 daerah itu ke NTT akan semakin mudah juga serta lebih cepat pula,” jelas Benny.

Pengusaha muda ini mengatakan, untuk NTT seluruh wilayah sudah dilayani Sindo Express. Setelah pihaknya membuka rute di Waingapu dan Ende yang dibuka bertepatan dengan HUT Ke-15 Sindo Express.

Kepada karyawannya saat syukuran dan doa bersama, penyuka olahraga golf ini meminta untuk terus bekerja dengan baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. “Saya ajak kita semua untuk bekerja lebih giat dan lebih kompak untuk semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” ajak Benny yang saat syukuran itu memberikan tumpeng kepada karyawannya.

Sementara itu, apresiasi diberikan mitra Sindo Express di HUT Ke-15 ini. Seperti yang disampaikan pimpinan Kharisma Group, Theresia kepada koran ini, Kamis kemarin. “Kami, Kharisma Group telah bermitra belasan tahun bersama Sindo.Kami sangat merasa nyaman dengan pelayanan Sindo,” ujar Theresia.

Dikatakan Theresia, Sindo memberikan pelayanan yang sangat profesional. Segala permasalahan akan diselesaikan dengan cepat dan memuaskan. “Sindo meberikan jadwal pengiriman yang jelas dan cepat. Sindo memiliki jaringan sistem yang memadai serta administrasi yang rapi sehingga mempermudah tracking barang dan menunjang administrasi kami,” kata Theresia.

Menurutnya, Sindo merupakan ekspedisi yang memiliki cabang terbanyak di NTT. Juga memiliki armada dan SDM yang qualified. “Selamat ulang tahun untuk Sindo. Berkat Tuhan selalu ditambahkan untuk Sindo. Maju dalam segala aspek. Dan terus seperti ilmu padi, makin berisi makin merunduk,” pesan Theresia.

Apresiasi juga disampaikan Owner Jabal Mart, Fahmi Abdulahi. Sebagai mitra, Fahmi mengakui Sindo selama ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik. “Sindo terbaik, pelayanan cepat dan Sindo mau berubah mengikuti perkembangan teknologi. Sindo selalu update pelayanannya, kita bisa cepat dapat informasi tentang posisi barang,” ujar Fahmi seraya menambahkan SDM Sindo sangat profesional.

Ketua JAPNAS NTT ini mengharapkan di usia yang ke-15 ini semoga Sindo tetap menjaga servicenya dan semakin banyak titik yang bisa dilayaninya di NTT. “Sindo bisa menjadi ekspedisi logistik kepercayaan terbaik masyarakat NTT,” ujar Fahmi.

Di akhir wawancara, Benny menyampaikan bahwa dengan pembukaan 15 rute baru ini semakin membuktikan tekadnya sebagai putra NTT yang ingin menghubungkan seluruh wilayah NTT dengan kota – kota besar di Indonesia. (ito)

Komentar Pembaca

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top