Peduli Korban Badai Seroja, JBK-BB Salurkan Bantuan untuk Jemaat Elim Naibonat | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Peduli Korban Badai Seroja, JBK-BB Salurkan Bantuan untuk Jemaat Elim Naibonat


BERBAGI KASIH. Ketua Majelis JBK-BB, Pdt. Fajar Lisnahan memimpin majelis jemaat harian saat menyerahkan bantuan untuk warga terdampak bencana badai tropis Seroja melalui mejelis jemaat GMIT Elim Naibonat, Minggu (18/4). (FOTO: ISTIMEWA)

KABAR FLOBAMORATA

Peduli Korban Badai Seroja, JBK-BB Salurkan Bantuan untuk Jemaat Elim Naibonat


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Jemaat Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Bukit Kasih Baumata Barat (JBK-BB) menyalurkan sejumlah bantuan bagi korban bencana alam banjir bandang yang melanda Kabupaten Kupang, tepatnya di wilayah Kecamatan Kupang Timur, akibat dampak badai Siklon Tropis Seroja.

Bantuan itu dibawa langsung Ketua Majelis JBK-BB, Pdt. Fajar Lisnahan, S.Th bersama majelis harian GMIT JBK-BB, Minggu (18/4) usai kebaktian kedua. Bantuan yang dibawa berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Pdt. Fajar dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan itu merupakan wujud kepedulian dan rasa empati dari warga JBK-BB atas musibah yang menimpa sesama saudara di Jemaat GMIT Elim Naibonat.

“Kami berharap bantuan ini tidak dinilai dari besar kecilnya, namun inilah wujud kebersamaan dan kepedulian kami di Jemaat Bukit Kasih atas musibah yang menimpa sesama saudara di Naibonat,” ungkap Pdt. Fajar sebelum penyerahan secara simbolis. Ikut dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Majelis JBK-BB, Noldi Pellokila dan Thom Sonbait bersama majelis jemaat lainnya.

Wakil Ketua Majelis JBK-BB, Noldi Pellokila menambahkan, bantuan ini merupakan persembahan diakonia dari jemaat Bukit Kasih berupa bahan makanan, bahan mandi cuci dan pakaian layak pakai.. “Kiranya Tuhan Yesus memberkati sumbangan jemaat Bukit Kasih ini dan bermanfaat bagi Jemaat Elim Naibonat,” harap Noldi.

Masih menurut Noldi, selain ke Jemaat Elim Naibonat, majelis JB-BB juga tengah menggalang bantuan dari jemaat untuk disumbangkan ke jemaat yang mengalami musibah badai Seroja di wilayah Tesbatan, Kabupaten Kupang.

“Kami mendapat informasi melalui teman pelayan di Tesbatan bahwa warga di sana juga mengalami musibah banjir, dimana ada rumah warga yang terseret arus banjir dan mereka membutuhan bantuan, tapi belum ada bantuan yang tersalurkan ke sana.

“Jadi kami mengetuk hati warga jemaat Bukit Kasih kiranya menyisikan dari berkat yang diperoleh untuk kita sama-sama membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah di Tesbatan,” kata Pdt. Fajar Lisnahan usai kebaktian kedua di JBK-BB, Minggu (18/4) pagi. (aln)

SIMAK VIDEO PENYERAHAN BANTUAN OLEH MAJELIS JBK-BB KE MAJELIS JEMAAT ELIM NAIBONAT:

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top