Peduli Korban Seroja, NSS Rote Berbagi Kasih di Dua Desa | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Peduli Korban Seroja, NSS Rote Berbagi Kasih di Dua Desa


SIMBOLIS. CMS NSS Honda Rote, April Andi Aplugi (kiri) secara simbolis menyerahkan bingkisan kasih NSS Peduli kepada Kades Matanae, Reskial Daud Teluaian, di kantor desa tersebut, Senin (12/4). (FOTO: Istimewa)

BISNIS

Peduli Korban Seroja, NSS Rote Berbagi Kasih di Dua Desa


BA’A, TIMEXKUPANG.com-Nusantara Sakti (NSS) Honda Rote, menyatakan kepedulianya terhadap para korban Siklon Tropis Seroja dalam bentuk bingkisan kasih. Bantuan NSS peduli ini disalurkan ke warga dua desa di Rote Ndao, yakni Desa Lidamanu, di Kecamatan Rote Tengah, dan Matanae, di Rote Timur. Bantuan ini diserahkan melalui kepala desa (Kades) setempat, selanjutnya didistribusikan ke setiap korban oleh pemerintah desa.

Credit Marketing Supervisor (CMS) NSS Honda Rote, Apri Andi Aplugi, kepada TIMEX, Senin (19/4) mengatakan, bingkisan kasih yang disalur tidak terlalu banyak. Hanya pihaknya berharap bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban kebutuhan masyarakat yang tertimpa musibah.

“Hanya sekadar yang dapat NSS berikan. Mudah-mudahan membantu memenuhi kebutuhan warga yang dapat kami jangkau sebagai korban terdampak Seroja,” kata Apri Andi Aplugi.

Bingkisan kasih yang telah disalurkan itu, demikian Andi, dikemas dalam paket berisi beras, air mineral, dan juga mie instan. “Kami bantu dalam bentuk paketan untuk Desa Matanae. Setiap paket berisi 5kg beras, 1 dos air mineral, dan 20 mie instan,” ungkap Andi. Total bantuan yang diserahkan untuk warga Desa Matanae sebanyak 75 paket, dan telah diserahkan pada Senin (12/4) lalu.

Sementara bantuan untuk warga Desa Lidamanu, kata Andi, diserahkan langsung kepada Kades Lidamanu, Jaspro P. Muskananfola, Kamis (15/4) di kantor desa setempat. “Untuk Desa Lidamanu, tidak dalam bentuk paket. Tetapi kami berharap pemerintah desa bisa menyalurkan kepada warganya yang merupakan korban terdampak Seroja,” kata Andi yang menyebutkan, bantuan untuk Desa Lidamanu berupa beras ukuran 40kg sebanyak 7 karung, dan 42 karton mie instan, dan 20 rak telur. “Hanya inilah yang dapat kami berikan, tidak seberapa jumlahnya. Semoga korban terdampak yang dijangkau dapat terbantu,” pungkas Andi. (mg32)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top