Peduli Korban Bencana Banjir di TTU, Danrem Jatmiko Bantu Paket Sembako | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Peduli Korban Bencana Banjir di TTU, Danrem Jatmiko Bantu Paket Sembako


SERAHKAN. Danrem 161/WS, Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 161/WS saat memberikan bantuan paket sembako kepada korban bencana banjir di Kota Kefamenanu, Jumat (23/4). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Peduli Korban Bencana Banjir di TTU, Danrem Jatmiko Bantu Paket Sembako


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko ikut peduli terhadap korban bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dua pekan lalu. Kepedulian itu diwujudkan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir akibat Siklon Tropis Seroja itu.

Bantuan itu diserahkan langsung Danrem Jatmiko didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 161/WS di halaman Makodim 1618/TTU, Jumat (23/4). Bantuan paket sembako kepada korban bencana banjir tersebut diserahkan pada momentum kunker perdana Danrem ke wilayah teritorial Kodim 1618/TTU.

“Bantuan yang kita berikan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama kita yang mendapat musibah bencana banjir di Kota Kefamenanu,” ungkapnya.

BACA JUGA: Berkunjung ke TTU, Danrem Jatmiko Ingatkan Prajurit TNI Loyal terhadap Satuan

BACA JUGA: Tongkat Komando Korem 161/Wira Sakti Resmi Berpindah dari Brigjen Samuel ke Brigjen Legowo

Untuk itu, kata Danrem Jatmiko, bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi yang dialami para korban bencana banjir di Kota Kefamenanu. “Jangan melihat nilainya namun ini murni pemberian yang tulus kepada para korban bencana banjir,” jelasnya.

Sementara itu, Anastasia Siki, warga kelurahan Benpasi yang terdampak bencana banjir menyapaikan terima kasih kepada Danrem 161/WS, Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 161/WS yang telah memberikan bantuan paket sembako.

Dikatakan, bantuan paket sembako tersebut sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban dari para korban bencana. “Kami sangat berterima kasih kepada Danrem 161/WS, Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 161/WS yang sudah membantu memberikan paket sembako kepada kami. Bantuan ini akan dipergunakan sebaik mungkin,” katanya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top