Andre Keya Jadi Kasi Pidsus Kejari TTU, Roberth Lambila: Melayani dengan Hati | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Andre Keya Jadi Kasi Pidsus Kejari TTU, Roberth Lambila: Melayani dengan Hati


PENGAMBILAN SUMPAH. Kasi Pidsus Kejari TTU, Andre Keya, SH mengucapkan sumpah janji jabatan dituntun Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila dan didampingi rohaniawan, Senin (24/4). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Andre Keya Jadi Kasi Pidsus Kejari TTU, Roberth Lambila: Melayani dengan Hati


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Andre Keya resmi menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Kejaksaan Negeri (Kejari) Timor Tengah Utara (TTU). Acara serah terima jabatan berlangsung di aula Kajari TTU, Senin (26/4), dipimpin langsung Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila. Hadir para Kasi, para Jaksa juga staf pada kantor Kejari setempat.

Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila kepada TIMEX, Senin (26/4) menyampaikan profisiat kepada Andre Keya yang telah dipercaya Kejati NTT menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari TTU.

Robert mengatakan, jabatan yang baru diemban tersebut sebagai sebuah kepercayaan yang perlu dijaga dan dimaknai dengan bekerja keras sesuai dengan tugas pokok dan kejaksaan. “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan, dan bukan untuk manusia,” Ungkapnya.

Roberth menambahkan, dengan adanya pengisian jabatan Kasi Pidsus Kejari TTU, maka personil Kejari TTU pun bertambah banyak sehingga dapat memudahkan penanganan perkara di wilayah hukum Kejari setempat.

Pasalnya, menurut Robert, selama ini banyak perkara yang ditangani oleh Kejari TTU dinilai berjalan di tempat lantaran kekurangan personil jaksa sehingga pihaknya pun ikut berperan sebagai penyidik dalam melakukan pemeriksaan terhadap para pihak.

“Sebelumnya, jaksa di Kejari TTU hanya empat orang saja, ditambah dengan calon jaksa tiga orang sehingga terkadang kami mengalami kendala dalam penanganan kasus namun dengan adanya penambahan personil, kami yakin akan lebih baik dalam menangani perkara-perkara di Kabupaten TTU,” pungkasnya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top