Tower Bersama Group Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Malaka | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tower Bersama Group Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Malaka


Kadis Kominfo Malaka, Brinsyna Elfrida Klau (kedua kanan) menerima bantuan yang diserahkan Pimpinan Tower Bersama Group, I Putu Panji P., disaksikan para staf, Rabu (28/4). (FOTO: Dinas Kominfo Malaka)

KABAR FLOBAMORATA

Tower Bersama Group Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Malaka


Diterima Kadis Komunikasi dan Informatika Malaka

BETUN, TIMEXKUPANG.com-Bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir Benenai awal April lalu belum surut dan terus berdatangan. Bantuan yang diberikan ada yang langsung diserahkan ke Posko Utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka, maupun melalui kerja sama dengan dinas atau instansi terkait.

Kepedulian yang sama datang dari Tower Bersama Group sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan Dinas Komunikasi dan Informatika juga menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Malaka, yang diserahkan pada Rabu (28/4).

Pimpinan Tower Bersama Group melalui I Putu Panji P ketika menyerahkan bantuan tersebut mengemukakan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk empati dan kepedulian pihaknya terhadap para korban bencana banjir bandang akibat Siklon Tropis Seroja.

“Kami memberikan bantuan CSR dari Tower Bersama Group untuk membantu meringankan beban atas musibah yang dialami sesama warga di Kabupaten Malaka,” ungkap Putu Panji.

Putu menyebutkan, bantuan sembako yang diberikan berupa beras 625kg, minyak goreng 250 liter, dan telur 250kg. Bantuan ini disalurkan melalui Yayasan Filantra Bandung dan diterima perwakilannya di Malaka.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malaka, Brinsyna Elfrida Klau, S.Sos, M.Si pada kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Tower Bersama Group yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Tower Bersama Group yang dengan kepedulian yang tinggi turut merasakan beban penderitaan yang dialami sesama warga korban bencana banjir. Kiranya bantuan ini sedikit meringankan,” ungkapnya.

Brinsyna juga menyampaikan, sebelum bantuan ini didistribusikan ke lokasi yang terdampak bencana, dirinya akan melaporkan ke Bupati Malaka untuk mendapatkan arahan dan petunjuk lebih lanjut.

“Saya akan segera melaporkan kepada Bapak Bupati Malaka untuk mendapatkan arahan dan petunjuk lebih lanjut, sehingga kami bersama staf bisa mengaturnya secara baik dengan melakukan packing sehingga dapat didistribusikan dengan aman dan lancar.

Sebelum bantuan ini diserahkan secara simbolis, dilakukan penandatanganan berita acara oleh PIC Tower Bersama Group yang diwakili I Putu Panji P, Kepala Dinas Kominfo Malaka, Brinsyna Elfrida Klau, penerima bantuan Herminus Klau dan Mustaqim Sado mewakili Yayasan Filantra. (mg30)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top