Ari Iqbal Setio Nasution Resmi Jabat Kasi Datun, Kajari TTU: Jaga Marwah Institusi dan Solidaritas | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Ari Iqbal Setio Nasution Resmi Jabat Kasi Datun, Kajari TTU: Jaga Marwah Institusi dan Solidaritas


POSE BERSAMA. Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila (tengah) pose bersama para Kasi dan Kasubag BIN usai pengucapan sumpah janji jabatan Kasi Datun Ari Iqbal Setio Nasution di aula Kajari TTU, Selasa (4/5). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Ari Iqbal Setio Nasution Resmi Jabat Kasi Datun, Kajari TTU: Jaga Marwah Institusi dan Solidaritas


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Ari Iqbal Setio Nasution resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Timor Tengah Utara (TTU).

Acara serah terima jabatan yang berlangsung di aula Kajari TTU, Senin (26/4) tersebut dipimpin langsung Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila. Hadiri para Kasi, para Jaksa dan juga staf pada kantor Kejari setempat.

Kajari TTU Roberth Jimmy Lambila kepada TIMEX, Selasa (4/5) menyampaikan profisiat kepada Ari Iqbal Setio Nasution yang mendapat kepercayaan Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT menjadi Kasi Datun pada Kejari TTU.

BACA JUGA: Andre Keya Jadi Kasi Pidsus Kejari TTU, Roberth Lambila: Melayani dengan Hati

Dikatakan, jabatan yang baru diemban tersebut sebagai sebuah kepercayaan yang perlu dijaga dan dimaknai dengan bekerja keras sesuai dengan tugas pokok di Kejaksaan. “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia,” tegasnya.

Roberth menambahkan, dengan pengisian jabatan Kasi Datun di Kejari TTU, maka personil pun bertambah banyak sehingga dapat memudahkan penanganan perkara di wilayah hukum Kejari setempat.

Roberth mengimbau kepada Kasi Datun untuk menjaga marwah institusi dan solidaritas selama bertugas di wilayah hukum Kejari TTU.

“Mari kita bekerja sama dalam mendukung pembangunan di daerah ini dengan tetap menjaga marwah institusi dan solidaritas sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat Biinmaffo,” pesannya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top