Gelar Employee Volunteering, BPJamsostek NTT Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Gelar Employee Volunteering, BPJamsostek NTT Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT, Armada Kaban (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan kepada pembina Panti Asuhan Nurussa’adah disaksikan oleh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT, Jumat (7/5). (FOTO: HUMAS BPJAMSOSTEK NTT)

BISNIS

Gelar Employee Volunteering, BPJamsostek NTT Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Di tengah pandemi Covid-19, kepedulian datang dari Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang NTT. Melalui kegiatan employee volunteering, BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek menyerahkan bantuan berupa 50 karung beras, 30 dus masker non medik, susu dan makanan tambahan lainnya kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Nurussa’adah yang beralamat di Jl. Soekarno, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Jumat (7/5).

Kepala BPJamsostek NTT Armada Kaban mengungkapkan, kegiatan employee volunteering ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan ini, lanjutnya, rutin dilakukan setiap tahunnya dan merupakan hasil kumpulan uang pribadi dari masing-masing karyawan untuk disumbangkan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT yang membutuhkan bantuan.

Dikatakan, kegiatan yang mengusung tema “Indahnya Berbagi di Masa Pandemi” ini juga bertujuan meningkatkan rasa kepedulian, khususnya para karyawan di unit kerja kantor BPJamsostek Cabang NTT.
“Kami berharap, bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anak-anak panti dan dapat meringakan beban di masa pandemi saat ini. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kiranya kegiatan yang dilakukan ini bisa mnjadi ladang amal dan ibadah untuk kita bersama dan dengan doa dari anak-anak di sini tentunya kami berharap agar BPJamsostek dapat bekerja lebih baik serta bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harap Armada dalam keterangan tertulis Humas BPJamsostek NTT, Jumat (7/5).

Sementara itu, Ustadz Umar Bayaksut salah satu pembina Panti Asuhan Nurussa’adah mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah datang berkunjung dalam rangka memberikan bantuan. “Hanya doa yang dapat kami hantarkan buat seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan, semoga Allah membalas dengan balasan yang setimpal, diberikan keberkahan, kesehatan untuk karyawan dan keluarga dan mudah-mudahan BPJamsostek lebih maju kedepannya,” katanya. (*/aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top