Bupati Sikka Lantik 173 Pejabat Eselon III-IV di Alam Terbuka | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bupati Sikka Lantik 173 Pejabat Eselon III-IV di Alam Terbuka


ALAM TERBUKA. 173 pejebat Eselon III-IV lingkup Pemkab Sikka mengikuti seremoni pelantikan oleh Bupati Robi Idong di bawah rimbunan pohon jati, Jalan El Tari, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Sikka, Kamis (6/5). (FOTO: KAREL PANDU/TIMEX)

PEMERINTAHAN

Bupati Sikka Lantik 173 Pejabat Eselon III-IV di Alam Terbuka


MAUMERE, TIMEXKUPANG.com-Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo melantik 173 pejabat Eselon III dan IV yang merupakan pejabat adminitrator dan pengawas lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sikka, Kamis (6/5). Menariknya, seremoni pelantikan ini tidak berlangsung di ruangan khusus seperti lazimnya, namun dilakukan di alam terbuka. Tepatnya di bawah rimbunan pohon jati, Jalan El Tari, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok.

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa Robi Idong itu menyampaikan pesan agar para pejabat yang dilantik bekerja secara profesional dimanapun bertugas. Bupati Robi juga memberikan apresiasi kepada tim penilai kinerja yang telah melakukan evaluasi terhadap kinerja dan prestasi 173 pejabat yang dilantik tersebut.

“Bagi pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas pada tempatnya masing-masing secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Bupati Robi.

Menurut Bupati Robi, tugas ASN adalah mengabdi dan melayani rakyat. Karena itu ASN yang dilantik tersebut merupakan orang-orang yang diutus untuk melaksanakan tugas mulia bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Sikka.

Seperti disaksikan media ini, pentikan yang berlangsung di alam terbuka itu tetap mengikuti aturan protokoler kesehatan dengan diawali pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Sekda Sikka, Adrianus Firminus Parera, para pimpinan perangkat daerah, rohaniawan Katolik, RD Johanes Satu Dopo, penyuluh agama Islam, Abdullah Nemba, dan Pdt. Mini Mandira Lani dari GMIT Maumere. (Kr5)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PEMERINTAHAN

To Top