Pangdam IX/Udayana Berbagi dengan Purnawirawan dan Warakawuri di TTU | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pangdam IX/Udayana Berbagi dengan Purnawirawan dan Warakawuri di TTU


SERAHKAN. Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi saat menyerahkan bantuan kepada para purnawirawan dan warakawuri di aula Makodim setempat, Rabu (19/5). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Pangdam IX/Udayana Berbagi dengan Purnawirawan dan Warakawuri di TTU


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Panglima Daerah Militer (Pangdam) IX/Udayana kembali berbagi kasih dengan purnawirawan termasuk suami dan isteri purnawirawan dan warakawuri di wilayah Kodim 1618/TTU.

Paket bingkisan yang diberikan dalam momentum hari raya Idul Fitri tersebut menyasar 29 purnawirawan dan warakawuri di wilayah teritorial Kodim 1618/TTU.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, kepada TIMEX, Rabu (19/5) mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pangdam IX/Udayana kepada para purnawiran dan warakawuri di wilayah Kodim 1618/TTU.

Bantuan yang bersumber dari Jenderal TNI bintang dua tersebut menyasar 29 purnawirawan dan warakawuri termasuk keluarga dari anggota Kodim 1618/TTU yang telah meninggal dunia.

“29 orang itu merupakan purnawirawan, isteri purnawirawan, kemudian ada warakawuri masih ada tiga orang keluarga dari anggota kita yang meninggal ini menerima bantuan dari Bapak Panglima,” ungkap Letkol Roni.

Letkol Roni menjelaskan, seperti yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu yakni pemberian vaksin terhadap purnawirawan dan warakawuri. Pemberian bantuan ini semata-mata merupakan wujud perhatian Pangdam IX/Udayana terhadap keluarga besar TNI, yakni purnawirawan, warakawuri maupun anggota yang meninggal.

Letkol Roni berharap, bantuan yang telah diberikan tersebut tidak serta merta mengatasi kebutuhan dari setiap purnawirawan dan warakawuri namun diharapkan dapat bermanfaat dan berguna. “Jangan melihat nilainya, namun ini merupakan bentuk kepedulian dari Pangdam IX/Udayana terhadap purnawirawan dan warakawuri di Kodim 1618/TTU,” pintanya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top