Ketua DPC PDIP Sabu Raijua Imbau Warga Jaga Kondusifitas Jelang PSU | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Ketua DPC PDIP Sabu Raijua Imbau Warga Jaga Kondusifitas Jelang PSU


Ketua DPC PDIP Sabu-Raijua, Paulus Rabe Tuka, SH. (FOTO: ISTIMEWA)

POLITIK

Ketua DPC PDIP Sabu Raijua Imbau Warga Jaga Kondusifitas Jelang PSU


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sabu-Raijua mengimbau masyarakat menjaga situasi kondusif jelang pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Sabu Raijua yang berlangsung pada 7 Juli 2021 mendatang.

Ketua DPC PDIP Sabu-Raijua, Paulus Rabe Tuka, SH, menyatakan dukungannya pada penyelenggaraan PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sabu Raijua yang aman dan kondusif.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sabu Raijua bahu membahu menciptakan situasi politik yang aman, sejuk dan kondusif,” kata Paulus Rabe Tuka melalui rilisnya yang diterima media ini, belum lama ini.

Dirinya mengimbau masyarakat untuk menolak segala ujaran kebencian pada paket tertentu serta politik SARA, saling fitnah, dan politik intimidasi yang berpotensi memecah belah masyarakat. Paulus Rabe Tuka juga mengingatkan masyarakat akan bahaya politik SARA yang dapat menyebabkan konflik horizontal di tengah masyarakat yang sebelumnya rukun dan damai.

“Semua warga Sabu Raijua itu satu dan bersaudara. Jangan sampai pilihan politik dan isu-isu yang mengadu domba membuat kita saling memusuhi,” ungkap Paulus.

Politkus yang juga sebagai Ketua DPRD Sabu Raijua tersebut mengajak masyarakat menggunakan hak politiknya secara merdeka pada 7 Juli 2021 sesuai pilihan hati nurani sehingga dapat melahirkan pemimpin yang konstitusional dan dilegitimasi rakyat dalam pemilu yang bermartabat. (*/mg22)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top