Keluar Rumah Sejak Senin, Yudi Panjaitan Dilaporkan Hilang | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Keluar Rumah Sejak Senin, Yudi Panjaitan Dilaporkan Hilang


ORANG HILANG. Yusuf Panjaitan (Yudi) yang keluar sejak Senin (24/5) belum kembali hingga saat ini. (FOTO: ISTIMEWA)

PERISTIWA/CRIME

Keluar Rumah Sejak Senin, Yudi Panjaitan Dilaporkan Hilang


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Yusuf Panjaitan alias Yudi, 41, warga Tenau, Kelurahan Alak dilaporkan keluarganya menghilang sejak Senin (24/5) sekira pukul 21.00 Wita. Yudi yang keluar dari rumahnya pada Senin (24/5) sekira pukul 17.30 Wita, dikabarkan hilang kontak sekira pukul 21.00 Wita hari itu juga.

Hingga kini, pihak keluarga yang sudah berusaha mencari tidak menemukan pria dengan tinggi badan 155cm itu.

Benny Giri, saudara ipar dari Yudi kepada TIMEX Rabu (26/5) malam menyebutkan, iparnya itu keluar meninggalkan rumah dengan mengenakan baju kaos oblong lengan pendek berwarna merah dan celana pendek coklat. “Beliau mengendarai mobilnya Honda Mobilio berwarna putih, DH 1326 HJ,” ungkap Benny.

Benny juga mengaku, informasi hilangnya saudara ipar itu telah disampaikan ke Polda NTT juga share ke media sosial facebook.

Di media sosial facebook, Benny menyampaikan kabar orang hilang. “Bapak-Ibu, teman-teman, kakak-adik sekalian, mohon bantuannya…Telah menghilang dari rumah, saudara saya yang bernama ‘Yusuf Panjaitan (Yudi)’, jenis kelamin: laki-Laki, usia 41 tahun, tinggi badan : ±155cm. Saudara saya meninggalkan rumahnya di Kelurahan Alak (Tenau) pada hari Senin, pukul 17.30 Wita, dan mulai kehilangan kontak sejak pukul 21.00 dihari yang sama, hingga saat informasi ini saya bagikan. Saudara saya mengenakan baju kaos oblong lengan pendek berwarna merah dan mengenakan celana pendek warna coklat. Beliau mengendarai mobilnya bertype Honda Mobilio berwarna putih, DH 1326 HJ,” tulis Benny di akun Fb-nya.

“Bagi basodara yang sempat melakukan kontak, berpapasan, atau melihat saudara saya, mohon bantuannya untuk menghubungi nomor ini (WA/SMS/Telp):
– Benny Giri 081339230434/08113864843
– Elis Giri 082146788701
– Victor Giri 082237923959
Mohon bantuan basodara juga untuk membagikan informasi ini melalui jaringan dan kenalan basodara semua..Terima Kasih sebelumnya…,” harap Benny.

Benny juga berharap saudara iparnya itu bisa kembali atau diketemukan segera karena istri dan keluarga menanti di rumah. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top