Usai Launching All New Toyota Raize, Adrianus Ceme Langsung Beli Cash 1 Unit | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Usai Launching All New Toyota Raize, Adrianus Ceme Langsung Beli Cash 1 Unit


BELI CASH. Tampak Adrianus Ceme (ketiga kanan) pose bersama managemen Nusa Toyota Kupang di depan mobil All New Toyota yang ia beli cash pada acara peluncuran tadi siang (29/5). (FOTO: BORGIAS KOLLO/TIMEX)

BISNIS

Usai Launching All New Toyota Raize, Adrianus Ceme Langsung Beli Cash 1 Unit


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Mobil All New Toyota Raize, salah satu best-selling mode yang pertama kali diluncurkan di Jepang pada akhir 2019 lalu, resmi di-launching di Kota Kupang, Sabtu (29/5). Peluncuran ini dilakukan oleh Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Supriyadi di dampingi Service Manager, Djoko Pidekso dan Marcom, Gilbert Thung.

Selain itu hadir pula sejumlah konsumen setia sekaligus pencinta mobil Toyota di Kota Kupang antara lain, Adrianus Ceme. Acara peluncuran produk terbaru mobil Toyota jenis All New Toyota Raize ini berlangsung di Showroom Nusa Toyota Jln. Timor Raya No. 78 – Kota Kupang dalam waktu yang relatif singkat namun berhasil meraih simpati konsumen setianya.

“Toyota merupakan satu satunya pilihan saya. Tidak ada pilihan lain maka dimomen peluncuran All New Toyota Raize hari ini, saya langsung beli cash,” ungkap Adrianus Ceme disambut tepuk tangan meriah management Nusa Toyota Kupang.

Adrianus Ceme yang merupakan pensiunan pegawai Bank NTT ini langsung membeli cash satu unit mobil All New Toyota seharga Rp 247.400.000. Mobil ini langsung dibawa pulang untuk dipakai keluarganya. “Saya pencinta setia mobil Toyota karena sangat nyaman digunakan untuk keluarga,” ungkap Adrianus Ceme.

Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Supriyadi menjelaskan, mobil All New Toyota yang diluncurkan tadi siang memiliki sejumlah keunggulan, seperti memiliki turbocharger, mesin bertenaga namun tetap irit bahan bakar minyak. Kehadiran jenis mobil produk terbaru Toyota ini, jelas Supriyadi, merupakan model mobil yang digadang-gadang akan laris di Indonesia. Mobil ini hadir di NTT sebagai rangkaian acara apresiasi kepada pelanggan atas dukungannya selama 50 tahun keberadaan Toyota di Indonesia.

“Dengan diluncurkannya Toyota Raize pada hari ini, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini,” jelasnya. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top