Hari Ini, Wali Kota Lantik 418 Pejabat Eselon III dan IV | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Hari Ini, Wali Kota Lantik 418 Pejabat Eselon III dan IV


SIAPKAN UNDANGAN. Staf Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang sementara mengatur undangan untuk pejabat yang akan dilantik Wali Kota Kupang, Hari ini, Senin (31/5). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

PEMERINTAHAN

Hari Ini, Wali Kota Lantik 418 Pejabat Eselon III dan IV


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Wali Kota Kupang Jefirstson Riwu Kore akan melakukan pengambilan sumpah jabatan 418 pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang hari ini (31/5). Rinciannya, pejabat Eselon III sebanyak 70 orang lebih, Eselon IV sebanyak 290 orang, serta Kepala TK, SD, dan SMP.

Asisten III Setda Kota Kupang, Yanuar Dally, saat diwawancarai Minggu (30/5) mengatakan, pelantikan akan digelar di lapangan upacara Balai Kota Kupang, Senin (31/5) dan sesuai jadwal dan arahan yang diterima, Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore yang akan langsung melantik. “Karena jumlahnya banyak jadi kita akan atur agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli mengatakan, secara pribadi dirinya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Kupang, yang sudah siap untuk melaksanakan pengambilan sumpah jabatan atau pelantikan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada.

“Karena justru Eselon III dan IV merupakan ujung tombak untuk melaksanakan tugas pimpinan, karena seperti kita ketahui bersama bahwa ketika terjadi kekosongan akan mempengaruhi pekerjaan dan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan bersama,” katanya.

Dia berharap agar dengan adanya mutasi atau pengisian jabatan ini maka semua jabatan kosong yang ada di Kota Kupangdari tingkat dinas sampai kecamatan dan kelurahan, semuanya bisa berjalan dengan baik. (mg25)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PEMERINTAHAN

To Top