Jadi Ketua DPD Perindo TTU, Robert Widodo Janji Realisasikan Tekad DPW di Pemilu 2024 | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jadi Ketua DPD Perindo TTU, Robert Widodo Janji Realisasikan Tekad DPW di Pemilu 2024


PELANTIKAN. Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis (kiri) saat menyerahkan Bendera Partai kepada Ketua DPD Perindo TTU, Robert Y. Widodo sebagai tanda pelantikan pengurus DPD Perindo TTU, Sabtu (29/5). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

POLITIK

Jadi Ketua DPD Perindo TTU, Robert Widodo Janji Realisasikan Tekad DPW di Pemilu 2024


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Robert Y. Widodo dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai (DPD) Partai Perindo Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) NTT, Jonathan Nubatonis, Sabtu (29/5).

Robert Dilantik menggantikan Alo Rikoni untuk memimpin Partai Perindo selama satu periode kepemimpinan ke depan. Hadir dalam momentum pelantikan tersebut ketua dan jajaran DPW Partai Perindo NTT, Bupati TTU yang diwakili Kepala Kesbangpol TTU, Ketua DPRD TTU dan jajaran pengurus serta kader DPD Partai Perindo TTU.

Jonathan Nubatonis kepada sejumlah awak media mengatakan, DPW Partai Perindo Provinsi NTT dalam waktu dekat akan melangsungkan rapat kerja guna menyusun strategi menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ia menegaskan, DPW Partai Perindo NTT menargetkan kemenangan pada 22 kabupaten/kota di NTT dalam Pemilu 2024. Selain itu, pihaknya memastikan akan memenangkan Pemilu di tingkat NTT. “Semua menang, dan bulan depan kita sampaikan strategi,” ungkap Jonathan optimistis.

Jonathan menambahkan, target kemenangan inilah yang menjadi salah satu faktor terjadi perombakan besar-besaran dalam jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Perindo di NTT.

Menurut Jonathan, DPW Perindo NTT juga bertekad menargetkan keterwakilan perempuan di lembaga dalam Pemilu 2024. “Kita terget menang pada Pemilu 2024 dan keterwakilan perempuan menjadi perioritas,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo TTU, Robert Y. Widodo mengatakan, dirinya tidak memasang target kemenangan dalam Pemilu 2024. Hanya pihaknya memastikan diri untuk memenangkan kader yang akan bertarung dalam momentum pesta demokrasi tersebut sebanyak-banyaknya. “Demi merealisasikan tekad DPW, DPD Partai Perindo TTU akan berjuang memenangkan hati masyarakat sebanyak mungkin,” katanya singkat. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top