Kunker ke TTU, Danrem Jatmiko Resmikan Tempat Ibadah yang Dibangun TNI | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kunker ke TTU, Danrem Jatmiko Resmikan Tempat Ibadah yang Dibangun TNI


GUNTING PITA. Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko meresmikan Kapela St Stvanus Oel Ninaat Bonaventura, yang dikerjakan oleh TNI dengan menggunakan bantuan dana dari Pangdam IX/Udayana. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Kunker ke TTU, Danrem Jatmiko Resmikan Tempat Ibadah yang Dibangun TNI


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko kembali melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1618/TTU, Sabtu, (29/5).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 161/Wira Sakti sekaligus meresmikan Kapela St Stvanus Oel Ninaat Bonaventura, yang terletak di Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu. Bangunan tempat ibadah tersebut dikerjakan oleh TNI menggunakan bantuan dana dari Pangdam IX/Udayana.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S. Sos, Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, SIK, Dansatgas Pamtas Yonarmed 6/105 Kostrad, Camat Kota Kefamenanu, Hironimus Bana, Pastor Paroki st. Antonius Padua, Sasi, Pater Jose Alexander Nitsae, OFM.Conv, Danramil 1618-01/Miotim, Danki Satgas Brimob Polda NTT, Danpos Napan Bawah Satgas Yonarmed 6/105 Kostrad, Danpos Wini Satgas Yonarmed 6/105 Kostrad.

BACA JUGA: Berkunjung ke TTU, Danrem Jatmiko Ingatkan Prajurit TNI Loyal terhadap Satuan

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, kepada TIMEX, Selasa (1/6) menjelaskan, kunker Danrem 161/WS dan rombongan kali ini dalam rangka monitoring wilayah teritorial, khususnya daerah perbatasan negara antara Indonesia dan Timor Leste.

Dalam kunker kedua ke wilayah teritorial Kodim 1618/TTU, Danrem Jatmiko juga melakukan pengresmian bangunan Kapela St Stvanus Oel Ninaat Bonaventura, yang terletak di Kelurahan Maubeli. “Danrem 161/Wira Sakti juga memberikan sumbangan kepada Kapela St Stevanus Bonaventura yang diterima langsung oleh Pater Jose Alexander Nitsae,” ungkap Dandim Roni.

Dandim Roni menambahkan, pasca kegiatan peresmian kapela itu, Danrem 161/Wira Sakti beserta rombongan kemudian menuju ke Pos Napan Bawah Satgas Yonarmed 6/105 Kostrad yang dilanjutkan dengan pengecekan dan pemantauan perkembangan pembangunan Pos Napan Bawah Satgas Yonarmed 6/105 Kostrad yang sementara dikerjakan. “Danrem juga ingin melihat langsung situasi di perbatasan terutama pembangunan PLBN Napan yang sementara dikerjakan oleh PT WIKA,” jelasnya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top