Resmikan Kantor Inspektorat NTT, Gubernur Disambut Tari Helong | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Resmikan Kantor Inspektorat NTT, Gubernur Disambut Tari Helong


PENYAMBUTAN. Para penari dari Sanggar Tari Kejora menyambut kehadiran Gubernur dan Wagub NTT dengan tarian Helong pada acara peresmian kantor Inspektorat NTT beralamat di Jalan Palapa, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (3/6). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

PEMERINTAHAN

Resmikan Kantor Inspektorat NTT, Gubernur Disambut Tari Helong


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Lasikodat (VBL) meresmikan kantor Inspektorat Daerah Provinsi NTT yang beralamat di Jalan Palapa, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (3/6).

Gubernur VBL didampinggi Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef Nai Soi disambut dengan Tarian Helong yang dibawakan Sanggar Tari Kejora.

Kegiatan peresmian tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Bagi tamu undangan yang hadir dibatasi dan harus mengikuti rapit antigen barulah diizinkan masuk. Tampak hadir para pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemprov NTT dan unsur Forkopimda di tenda acara. Seluruh karyawan dan ASN yqng bertugas di Inspektorat NTT itu juga diharuskan mengenakan pakian bermotif Helong.

Acara sedianya dilaksanakann tepat pukul 09:00 Wita namun baru bisa dimulai pukul 10:10 Wita karena Gubernur dan Wakil Gubernur NTT baru saja tiba di lokasi acara. (mg29)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PEMERINTAHAN

To Top