Kunjungi NTT, Mendagri Tito Beri Arahan Terkait Realisasi APBD | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kunjungi NTT, Mendagri Tito Beri Arahan Terkait Realisasi APBD


Mendagri, M. Tito Karnavian didampingi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Lasikodat dan Wagub Josef Nae Soi saat tiba di aula El Tari Kupang, Kamis (3/6). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

PEMERINTAHAN

Kunjungi NTT, Mendagri Tito Beri Arahan Terkait Realisasi APBD


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Menteri Dalam Negeri (Mendagri), M. Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, (3/6). Rangkaian kunjungan kerja Mendagri dilakukan di dua tempat berbeda yakni di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, dan Kota Kupang, Ibukota Provinsi NTT.

Rombongan Mendagri Tito Karnavian bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pada Kamis (3/6) pagi menuju Bandara Umbu Mehang Kunda di Waingapu, Sumba Timur sekira pukul 07.00 Wita.

Tiba di Waingapu, Menteri Tito Karnavian bersama ketua TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian menyerahkan bantuan susu dan bantuan PMT kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumba Timur. Penyerahan dilangsungkan di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Rumah Jabatan Bupati Sumba Timur.

Selanjutnya pada pukul 13.00 Wita, rombongan Mendagri Tito Karnavian bertolak ke Bandara El Tari Kupang. Mendagri Tito Karnavian ikut memberikan pengarahan pada acara Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 dan penanganan Covid-19.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan masker secara simbolis dari Ketua TP PKK, Tri Tito Karnavian kepada Gubernur NTT dan Ketua TP PKK NTT, Walikota Kupang dan Ketua TP PKK Kota Kupang serta Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Rote Ndao.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Lasikodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef Nai Soi menjemput secara langsung Mendagri dan rombongan di Bandara El Tari dan tiba di Aula El Tari pukul 15:33 wita.

Ketua Umum Tim Penggerak PKK didampingi Mendagri menyerahkan sejumlah bantuan kepada Wakil Ketua TP PKK NTT berupa 64 ribu pcs masker, Wakil Ketua TP PKK Kota Kupang mendapatkan bantuan berupa 2 ribu pcs Masker, kepada Ketua TP PKK Kabupaten Rote Ndao bantuan berupa Marie Gold 2,520 pcs, Marie susu 150 pes, Susu kaleng 32 kaleng, untuk pemberian makanan tambahan sebanyak 260 box Milna serta 2 ribu Masker. (mg29)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PEMERINTAHAN

To Top