PLN UP3 Sumba Kenalkan PLN Mobile | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

PLN UP3 Sumba Kenalkan PLN Mobile


PLN MOBILE. Manajemen PLN UP3 Sumba menggandeng BUMN yang ada di Sumba dan memperkenalkan aplikasi PLN Mobile. (HUMAS PLN FOR TIMEX)

Advetorial

PLN UP3 Sumba Kenalkan PLN Mobile


Sinergitas BUMN untuk Great Customer Experience

KUPANG, TIMEXKUPANG.com – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumba terus memperkenalkan PLN Mobile kepada masyarakat termasuk BUMN. Untuk BUMN diperkenalkan PLN Mobile yakni Bank BNI KC Waingapu, Bank Mandiri Cabang Waingapu, Bank BNI KC Waitabula dan beberapa BUMN lainnya yang ada di daratan Sumba.

Upaya manajemen PLN UP3 Sumba untuk memperkenalkan PLN Mobile ini sudah dilakukan sejak 19 Maret lalu hingga Juni ini. Manager PLN UP3 Sumba, Made Hary Palguna mengatakan bahwa target PLN yakni memperkenalkan PLN Mobile kepada seluruh pelanggan.

“Target terdekat kami yakni mengenalkan PLN Mobile. Dan ini dimulai dari saudara kandung serumah yakni BUMN. Dengan demikian maka sinergi BUMN menjadi saling mengkokohkan,” kata Made dalam pemaparannya.

Dijelaskan bahwa fungsi dan pengenalan PLN Mobile yakni kemudahan pembelian token dan pembayaran tagihan, kemudahan ubah daya, catat angka meter mandiri. Kemudahan lain, jelasnya, yakni pengaduan gangguan dan keluhan, mudah memonitor pemakaian listrik pascabayar, mudah memonitor pembelian token, notifikasi tagihan, informasi progress penyelesaian gangguan dan notifikasi padam serta pemeliharaan.

Sementara Nixon salah satu staf pada BNI KC Waingapu mengaku baru tahu bahwa ada aplikasi digital dari PLN yang dapat mengontrol semua kebutuhan listrik.

“Saya baru tau, ternyata ada aplikasi digital resmi langsung yang merupakan produk PLN yang dapat mengontrol semua kebutuhan kelistrikan. Hal ini sangat membantu kami kaum milenial yang serba menginginkan hal yang simple dan efektif,” ungkap Nixon.

Selain Nixon, pengakuan yang sama juga disampaikan Ariel. Staf pada Bank Mandiri cabang Waingapu ini menyampaikan bahwa pihaknya sangat terbantu dengan adanya aplikasi PLN Mobile. Sebab, kata Ariel, dirinya dapat kembali melihat daftar histori pembelian token jika lupa struk pembelian token. (*/gat)

Komentar Pembaca

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya Advetorial

To Top