Sambangi TIMEX, CCS of Lion Air Ungkap Pembukaan Rute Baru Kupang-Lewoleba | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sambangi TIMEX, CCS of Lion Air Ungkap Pembukaan Rute Baru Kupang-Lewoleba


SILATURAHMI. CCS of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro (kiri) foto bersama Direktur TIMEX, Haeruddin (tengah) dan Pemred Kristo Embu saat kunjungan silaturahmi, Kamis (17/6). Dalam kunjungan itu Danang menyampaikan Lion Air membuka rute penerbangan baru Kupang-Lewoleba. (FOTO: BORGIAS KOLLO/TIMEX)

BISNIS

Sambangi TIMEX, CCS of Lion Air Ungkap Pembukaan Rute Baru Kupang-Lewoleba


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Corporate Communications Strategic (CCS) of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro berkunjung ke kantor Timor Express (Jawa Pos Grup) di Gedung Graha Pena, Jl. Piet A. Tallo, Kelurahan Liliba, Kamis (17/6) pagi. Di ruang rapat lantai II Gedung Graha Pena, Danang diterima langsung Direktur Timor Express, Haeruddin dan Pemimpin Redaksi (Pemred), Kristo Embu.

Danang dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kehadiran dirinya di Timor Express (TIMEX) selain bersilaturahmi juga menginformasikan rute baru penerbangan perdana maskapai Lion Air di wilayah NTT, yakni rute Kupang-Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Danang menyebutkan, penerbangan perdana dengan rute Kupang-Lewolewa dimulai Jumat (18/6) pagi tadi, dan pesawat yang melayani rute tersebut adalah Wings Air jenis ATR.

Danang juga menyampaikan apresiasi Lion Air atas dukungan dan kerja sama yang telah dibangun selama ini bersama harian Timor Express sejak beberapa tahun silam. “Lion Air menyadari selama ini banyak dukungan dan kerjasama yang sangat baik dari koran Timor Express, salah satu media cetak terbesar dan terpercaya di NTT. Lion Air menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan beritanya kepada kami selama ini,” ungkap Danang.

Danang menyampaikan bahwa industri penerbangan pada umumnya, khususnya maskapai Lion Air mengalami dampak yang cukup berat akibat pandemi Covid-19 sejak awal tahun lalu sampai saat ini. Walau demikian, kata Danang, pihaknya terus berusaha membenahi rute penerbangan dari satu bandara ke bandara lainnya. “Kami juga selalu melakukan sosialisasi kepada para penumpang bahwa penerbangan bersama Lion Air aman, nyaman, dan menyenangkan karena protokol kesehatan selalu kami jamin mulai dari proses awal di bandara sampai dengan pesawat,” ujarnya.

Meskipun dampak pandemi sangat terasa, namun khusus penerbangan di wilayah Provinsi NTT, Danang mengaku optimis karena wilayah NTT cukup luas didukung dengan jumlah penerbangan yang cukup banyak, yaitu 16 penerbangan. “Salah satu rute penerbangan yang kami perluas adalah rute penerbangan Kupang-Lewoleba yang akan diberlangsung besok (Pagi ini, Red),” katanya.

Sementara itu, Direktur Timor Express, Haeruddin menilai kunjungan silaturahmi CCS of Lion Air ke dapur Timor Express kemarin pagi semakin mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan diantara kedua lembaga. “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Lion Air walaupun masa pandemi tapi masih menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi ke Timor Express. Bagi kami, ini wujud kerja sama yang baik kita selama ini. Kami berharap kerja sama yang baik ini terus kita jalin ke depan demi kemajuan kita bersama,” ungkap Haeruddin.

Terkait antisipasi penyebaran Covid-19 selama masa pandemi, Haeruddin mengakui pihaknya selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan di kantor Timor Express. Hasilnya sampai kemarin, seluruh karyawannya masih aman dari paparan virus korona. “Gedung dan karyawan Timor Express sampai saat masih sangat aman nyaman dari virus korona karena kami selalu utamakan protokol kesehatan. Setiap hari kantor kami selalu di desinfektan lalu protokol kesehatan untuk karyawan dan tamu selalu kami perhatikan,” ujar Haerudin. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top