Italia Harus Waspada, Naga Wales Sedang Naik | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Italia Harus Waspada, Naga Wales Sedang Naik


Bintang Wales, Gareth Bale. (FOTO: EFE/JPNN.com)

SPORT

Italia Harus Waspada, Naga Wales Sedang Naik


ROMA, TIMEXKUPANG.com-Wales sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi saat menantang Italia pada lanjutan Grup A EURO 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (20/6) malam nanti. The Dragons -julukan Timnas Wales- ingin menegaskan bahwa mereka bisa lolos ke babak berikutnya dengan upaya sendiri.

Artinya, mereka tak mau main aman hanya sekadar mengejar satu poin atau menahan imbang Italia. Wales akan bermain maksimal, dan memastikan diri lolos dengan kerja kerasnya dan performa yang meyakinkan.
“Kami tak ingin lolos hanya dengan dipandang remeh, kami ingin lolos dengan cara kami dan meraih apa yang memang seharusnya kami raih,” kata Pelatih Wales Robert Page.

Grafik performa Wales memang sedang naik selama EURO 2020 ini. Pada matchday pertama misalnya, mereka bermain imbang 1-1 melawan Swiss. Matchday kedua, Gareth Bale dan kawan-kawan dengan meyakinkan mengubur mimpi Turki untuk meraih poin dan menang dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Italia sebelumnya bisa menang 3-0 melawan Turki, kemudian mengulang skor yang sama menghadapi Swiss. Melihat performa Italia, Robert Page mengaku sudah menyiapkan tim sebaik mungkin. Dengan materi pemain yang kemungkinan tak banyak berubah dibanding matchday sebelumnya, Wales ingin memberikan kejutan. (dkk/jpnn)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya SPORT

To Top