Dandim TTU Temui Wabup Eusebius, Ini yang Dibahas | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Dandim TTU Temui Wabup Eusebius, Ini yang Dibahas


Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi (kedua kiri) beserta jajarannya saat menemui Wabup TTU, Eusabius Binsasi (kanan) guna membahas persiapan penyerahan penghargaan dan Pin Patriot Bela Negara bagi masyarakat NTT yang akan berlangsung di aula Bale Biinmaffo, Kefamenanu. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

PEMERINTAHAN

Dandim TTU Temui Wabup Eusebius, Ini yang Dibahas


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi beserta jajarannya menemui Wakil Bupati (Wabup) Timor Tengah Utara (TTU) Eusabius Binsasi di ruang kerjanya, Selasa (22/6). Pertemuan tersebut untuk melakukan rapat koordinasi dan komunikasi terkait rencana penyerahan penghargaan dan Pin Patriot Bela Negara bagi masyarakat NTT.

Hadir dalam pertemuan itu Plh Pasipers Kodim 1618/TTU, Kapten Inf Noor Marsudi, dan Pasiter Kodim 1618/TTU, Kapten Inf Agustinus Ahang.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi kepada TIMEX, Selasa (22/6) mengatakan, pihaknya telah membangun koordinasi dengan para penerima penghargaan dan Pemkab TTU serta instansi terkait perihal pelaksanaan kegiatan yang dipersingkat menjadi satu hari agar sesuai dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

BACA JUGA: FKPTT-Kodim 1618/TTU Temui Bupati Djuandi, Bahas Persiapan Penyerahan Piagam Bela Negara

Dikatakan, kegiatan yang akan berlangsung di aula Bale Biinmaffo dan dihadiri oleh ratusan orang tersebut akan diatur untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Walaupun kegiatan ini akan dihadiri oleh ratusan orang, namun kita rancang supaya mekanismenya lebih simpel karena situasi Covid-19,” ungkapnya.

Dandim Roni menambahkan, seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut dijadwalkan akan dilakukan rapid antigen pada Rabu (23/6).

Dengan demikian, lanjut Dandim Roni, para peserta kegiatan nantinya mengikuti kegiatan tersebut sudah dinyatakan aman dan bebas dari Covid-19. Sedangkan untuk peserta yang dinyatakan positif antigen, tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan tersebut. “Kita akan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan tertib, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan,” tegasnya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PEMERINTAHAN

To Top