Peduli Kesehatan, PT Jamkrindo Bantu PKL di Kota Kupang | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Peduli Kesehatan, PT Jamkrindo Bantu PKL di Kota Kupang


PEDULI. Manajemen PT. Jamkrindo Kantor Cabang Kupang foto bersama usai menyerahkan paket bantuan kesehatan kepada salah satu pedagang buah di wilayah Kota Kupang, Jumat (25/6). (FOTO: ISTIMEWA)

BISNIS

Peduli Kesehatan, PT Jamkrindo Bantu PKL di Kota Kupang


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-PT. Jamkrindo tahun ini berusia 51 tahun. Perusahan yang bergerak di sektor penjaminan kredit ini tidak ingin melewatkan hari ulang tahun (HUT) pada 1 Juli 2021 nanti dengan hal biasa saja.

Manajemen PT. Jamkrindo merasa bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini ada hal yang ingin mereka buat terhadap sesama sebagai wujud kepedulian. Karena itu, mengangkat tema “Berkolaborasi”, manajamen PT Jamkrindo mewujudnyatakan itu melalui kegiatan Jamkrindo Peduli Kasih.

Dalam kehidupan, kemampuan berkolaborasi sangat penting, begitu pula dengan (HUT) PT. Jamkrindo yang ke-51 tahun pada tanggal 01 Juli 2021 yang mengangkat tema “Berkolaborasi”. Maka adapun serangkaian Kegiatan peringatan HUT ke-50 tahun PT. Jamkrindo yang memiliki fokus pada beberapa kegiatan, salah satunya adalah Jamkrindo Peduli Kesehatan.

Kepala Bagian Klaim dan Subrogasi PT. Jamkrindo Kantor Cabang Kupang, Errol Pattiwael dalam keterangannya kepada TIMEX, Jumat (25/6) mengatakan, menyambut HUT ke-51 perusahan ini, pihaknya memberikan bantuan paket kesehatan kepada sejumlah pedagang kaki lima (PKL) dan masyarakat di Kota Kupang.

Bantuan itu berupa paket kesehatan berupa masker, hand sanitizer, dan vitamin C untuk menambah imun tubuh sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Bantuan itu disalurkan pada Jumat (25/6), dimulai pukul 10.00 Wita sampai selesai.

“Kita temui sejumlah pedagang kaki lima yang ada di Kota Kupang, dan bagikan paket kesehatan berupa hand sanitizer, vitamin C dan masker. Kami berharap bantuan ini dapat digunakan secara baik agar upaya membantu pemerintah mencegah penularan Covid-19 bisa berjalan maksimal,” jelas Errol. (aln)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top