Tambah Alat Angkat Kontainer, Sindo Express Tingkatkan Kualitas Pelayanan | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tambah Alat Angkat Kontainer, Sindo Express Tingkatkan Kualitas Pelayanan


TERUS TINGKATKAN PELAYANAN. Direktur Sindo Express, Benny Oematan (ketiga dari kiri) bersama staf pose di depan dua unit Reach Stacker di Depo Sindo Express Tenau, Jumat (25/6). (FOTO: SINDO EXPRESS FOR TIMEX)

BISNIS

Tambah Alat Angkat Kontainer, Sindo Express Tingkatkan Kualitas Pelayanan


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Setelah genap satu tahun kemarin, tepatnya Juli 2020, Sindo Express mendatangkan alat angkat kontainer atau Reach Stacker. Maka tahun ini Sindo Express menambah lagi satu unit Reach Stacker. Dengan penambahan itu, saat ini sudah memiliki dua unit Reach Stacker yang beroperasi di Depo Sindo Express Cabang Kupang.

“Ditambahnya alat angkat kontainer atau RS ini karena kami ingin memberikan pelayanan yang semakin baik kepada pelanggan kami di Pulau Timor, khususnya Kota Kupang,” ujar Direktur Sindo Express, Benny Oematan kepada TIMEX, di Kupang, Jumat (25/6).

Pengusaha muda sukses ini menjelaskan, selain memiliki lahan depo yang cukup luas untuk bisa menampung kontainer yang banyak, penambahan unit RS ini dilakukan agar proses pengiriman barang lebih cepat tiba di tangan pelanggan.

Benny menjelaskan, Sindo Express juga menyediakan lahan dan peralatan bongkar muat secara gratis untuk pelanggan yang mengalami kesulitan. Seperti tidak mempunyai lahan bongkar muat atau peralatan bongkar muat.

Selain itu, Sindo Express juga membuka layanan 24 jam untuk stuffing-an atau pemuatan ke Surabaya seperti hasil bumi. Karena selama ini sering dialami para pelanggan yang berasal dari luar kota pada saat tiba di Kupang harus menunggu sampai jam buka kantor, baru mereka bisa membongkar muatannya.

“Hal ini sangat dikeluhkan pelanggan, oleh sebab itu kami membuka pelayanan 24 jam di Depo Kupang,” ujar penggemar olahraga golf ini.

Di akhir wawancara, Benny menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan yang sudah menggunakan jasa Sindo Express. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anda pelanggan kami yang kami hormati.

“Dan saya mewakili Sindo Express mengajak masyarakat NTT khususnya Pulau Timor dan Kota Kupang untuk menggunakan jasa pengiriman kami yang mana anda akan mendapatkan pelayanan yang jauh lebih baik,” tegas Benny. (ito)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top