PLN Gandeng Pelaku UMKM | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

PLN Gandeng Pelaku UMKM


POSE BERSAMA: Tampak Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN pose bersama lurah Labuan Bajo dan peserta kegiatan belum lama ini di Labuan Bajo. (IST).

Advetorial

PLN Gandeng Pelaku UMKM


Gencarkan Electrifying lifestyle

KUPANG, TIMEXKUPANG.com – Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dilincurkan PLN terus mendapat perhatian PLN UIW NTT. Salah satu bentuk dukungan dan perhatian management PLN UIW NTT diwujudkan melalui program Kompor Induksi atau Electrifying lifestyle yang laksanakan terpusat di area Kuliner Sumba Timur dan Labuan Bajo beberapa waktu lalu.

Program ini mengajak masyarakat dan para pelaku usaha kuliner di dua wilayah itu untuk beralih menggunakan kompor induksi melalui kawasan kompor induksi yang dibentuk PLN UIW NTT. Peserta kegiatan ini melibatkan kurang lebih 40 pegiat kuliner pengguna kompor induksi . Pasalnya electrifying lifestyle dinilai lebih murah, hemat dan lebih efisien nyaman, aman bagi penggunanya terutama para pelaku usaha kuliner.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Heru Purwoko yang hadir langsung dalam acara tersebut menjelaskan pengenalan kompor Induksi sekaligus PLN Mobile Menyasar Pusat Kuliner guna mengenalkan Electrifying Lifestyle yang lebih modern kepada masyarakat.

“Saat ini kami fokus mengenalkan dan membagikan lebih dari 80 kompor induksi kepada penggiat kuliner guna merangsang penggunaan kompor induksi dalam keseharian. Selanjutnya akan kami pantau progres penggunaannya,” ujar Heru Purwoko.

Sementara itu Lurah Kamalaputi Sumba Timur, Ermy Antonia mengapresiasi kegiatan program Kompor Induksi atau Electrifying lifestyle yang dimotori PLN. Ermy menilai kegiatan dimaksud sangat bermanfaat bagi masyarakat, lebih dari itu masyarakat lebih mengenal PLN Mobile dan Kompor Induksi.

“PLN Mobile sendiri sudah saya buktikan lebih responsif dalam melayani pengaduan, aplikasi termonitor dan cepat merespin pengaduan yang kami laporkan,” ujar Lurah
Kamalaputi.

Ditempat terpisah Lurah Labuan Bajo, Sarifudin Malik, pun memberi apresiasi yang sama kepada PLN “kami atas nama pemerintah kelurahan Labuan Bajo mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN atas program ini. Kami berharap kompor induksi yang telah diterima masyarakat dapat dimanfaatkan dengan baik. Semoga kedepannya kegiatan ini dapat juga terlaksana di kampung-kampung lain di kelurahan Labuan Bajo,” kata Lurah Labuan Bajo. (ogi/rum).

Komentar Pembaca

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya Advetorial

To Top