Iconnet Masuk Kupang, Sudah Dinikmati Ratusan Pelanggan di Kolhua | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Iconnet Masuk Kupang, Sudah Dinikmati Ratusan Pelanggan di Kolhua


ILUSTRASI. Iconnet PLN. (FOTO: iconpln.co.id)

BISNIS

Iconnet Masuk Kupang, Sudah Dinikmati Ratusan Pelanggan di Kolhua


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Layanan internet broadband berbasis Icon+ yang sebelumnya dikenal
dengan stroomnet kini sudah bisa dinikmati masyarakat Kota Kupang. Warga Kota Kupang kini punya alternatif baru untuk memenuhi kebutuhan akan informasi atau teknologi informasi berupa layanan intternet.

“Khusus untuk wilayah Kupang, cluster Iconnet pertama kali dibangun di area Kolhua. Saat ini Iconnet sudah melayani kurang lebih 300 pelanggan,” ujar Manager Iconnet wilayah Kupang, Deddy Ardianto saat di konfirmasi TIMEX di Kupang, Kamis (8/7).

Layanan Iconnet ini, kata Deddy Ardianto, akan terus dikembangkan di wilayah Kota Kupang. Untuk memenuhi kebutuhan layanan internet broadband berbasis Icon+ di Kota Kupang saat ini juga sedang dibangun Infrastruktur jaringan berbasis fiber optic layanan Iconnet di area Kelapa Lima Kota Kupang dengan mengoptimalisasi aset jaringan tiang PLN. “Kualitas fiber optik tentuanya lebih andal dan jangkauan jaringan Iconnet memliki potensi tersebar secara luas sebagaimana jaringan listrik,” terang Ardianto.

Layanan Iconnet, jelas Ardianto, memiliki keistimewaan yaitu Reliable (Handal), Affordable (Terjangkau) dan Unlimited (Tidak Terbatas). Iconnet, lanjutnya, juga tidak menerapkan FUP pada pemakaian internet sehingga pelanggan dapat menikmati internet tanpa batas.

“Informasi Iconnet dapat dengan mudah diperoleh dengan mengakses ke web https://iconnet.id atau atau melalui aplikasi New PLN Mobile yang sudah tersedia di playstore bagi pengguna android dan di appsstore bagi pengguna IOS akan tersedia 2 minggu lagi,” jelas Ardianto.

Deddy Ardianto menyebutkan, pihaknya menyediakan berbagai kemudahan bagi warga yang ingin menjadi pelanggan Iconnet. “Pelanggan sudah dapat melakukan pengecekan coverage, pendaftaran, dan pembayaran dengan mudah. Kanal informasi lainnya yang dapat pula diakses oleh pelanggan adalah melalui sosial media Instagram @iconnet.iconplus,” sebutnya.

Diakui saat ini perusahaannya terus berupanya memperluas jaringan layanan Iconnet kepada warga diberbagai daerah. Salah satunya dengan menyediakan promo layanan Iconnet (Promo Electrinet Lifestyle) yang saat ini sedang berlangsung (1 Juli – 31 Juli 2021) seperti pasang Iconnet & dapatkan harga spesial tambah daya listrik mulai dari 2.200VA – 11.000 VA hanya bayar Rp 202.100, free biaya instalasi. Selain itu Iconnet akan terus berupaya melakukan perluasan jaringan sehingga dapat menjangkau dan menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi fixed broadband internet.

“Kami berharap, semoga Iconnet menjadi pilihan solusi terbaik bagi masyarakat, dengan kualitas layanan yang andal, harga yang terjangkau dan menjangkau masyarakat Indonesia. Kami terus berupaya memberikan kontribusi kepada negeri untuk meningkatkan penetrasi layanan fixed internet broadband nasional, yang pada akhirnya akan mendorong dan mempercepat terwujudnya transformasi digital Indonesia,” pungkas Deddy Ardianto. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top