Program Bedah Rumah Kodim 1618/TTU Tuntas, Rumah Bernadeta Siap Huni | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Program Bedah Rumah Kodim 1618/TTU Tuntas, Rumah Bernadeta Siap Huni


RESMIKAN. Prajurit TNI dari Koramil 1618-03/Miomaffo Barat saat meresmikan rumah milik Bernadeta Mnaka. (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Program Bedah Rumah Kodim 1618/TTU Tuntas, Rumah Bernadeta Siap Huni


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Rumah milik Bernadeta Mnaka, warga Desa Fatunisuan, Kecamatan Miomaffo Barat rampung dibedah prajurit TNI dari Koramil 1618-02, Kodim 1618/TTU.

Rampungnya pembangunan rumah milik seorang janda itu diakhiri dengan penyerahan kunci secara simbolis dari Danramil 1618-02/Miomaffo Barat, Kapten Cbh Dominggus M. Atamani kepada pemilik rumah.

Danramil 1618-02/Miomaffo Barat, Kapten Cbh Dominggus M. Atamani kepada TIMEX, Kamis (8/7) menjelaskan bahwa Karya Bhkati TNI dengan menyasar Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini merupakan program TNI AD yang dilaksanakan oleh setiap Kodim.

“Program ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sasarannya adalah rumah warga yang kurang mampu yang diseleksi oleh masing masing Koramil melalui Babinsa sehingga harapanya setelah kita lakukan rehab menjadi layak huni,” ungkap Kapten Dominggus.

Dia juga berharap rumah yang sudah dibangun tersebut tetap dirawat sehingga bisa dihuni dalam jangka waktu lama. “Saya berharap rumah ini dijaga dan dirawat dengan baik sehingga selalu nyaman untuk ditinggali,” pintanya.

Sementara, Bernadeta Mnaka mengaku sangat senang dan merasa bersyukur pada Tuhan dan terima kasih kepada anggota TNI atas pengerjaan rehabilitasi rumahnya.

“Saya benar-benar sangat senang dan berterimakasih atas hasil bedah rumah oleh TNI ini. Mudah-mudahan Tuhan memberi keberkahan, imbalan, dan pahala berlimpah untuk Bapak TNI,” kisahnya. (mg26)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top