Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Resmi Jalani Rehabilitasi | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Resmi Jalani Rehabilitasi


TERLIBAT KASUS NARKOBA. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditampilkan berbaju tahanan terkait kasus narkoba saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7). (FOTO: Dery Ridwansah/JawaPos.com)

PERISTIWA/CRIME

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Resmi Jalani Rehabilitasi


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie telah menjalani rehabilitasi sejak Minggu (11/7) pagi.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawenny Panji Yoga mengatakan, Nia dan Ardi sudah menjalani asesmen. Hasil asesmen merekomendasikan pasangan suami istri itu untuk menjalani rehabilitasi.

Sebab, hasil asesmen menunjukkan bahwa keduanya merupakan pengguna narkotika. “Pagi ini sudah kami antarkan ke BNN untuk melaksanakan (rehabilitasi) ya,” ujar Panji Yoga saat dihubungi awak media, Minggu (11/7). “Dari hasil asesmen dan pemeriksaan adalah pengguna ya,” imbuh dia.

Adapun Nia Ramadhani dan suaminya dibawa untuk menjalankan rehabilitasi sejak pukul 06.00 WIB. Namun, Panji Yoga tak mengungkapkan di mana pasangan public figure itu menjalani rehabilitasi. “Ya kami serahkan ke BNN,” tuturnya.

BACA JUGA: Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Jadi Tersangka Kasus Narkoba

BACA JUGA: Ditangkap Polisi, Nia Ramadhani, Sopir dan Ardi Bakrie Positif Konsumsi Narkoba

Dia mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam kondisi sehat saat dibawa dari Polres Metro Jakarta Pusat ke lokasi rehabilitasi. “Sehat, enggak ada (keluhan),” ucap Panji Yoga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (7/7). Hasil tes urine keduanya menunjukkan positif metamfetamine atau sabu-sabu. Selain Nia dan Ardi, polisi juga mengamankan salah seorang sopir pribadi pasangan ini.

Polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu-sabu dengan bruto 0,78 gram dan alat isap atau bong. Akibat perbuatannya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disangkakan dengan Pasal 127 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (mcr7/jpnn)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

To Top