Pengurus PAN NTT Bagi Paket Pelindung Covid-19 untuk Warga Kota Kupang | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pengurus PAN NTT Bagi Paket Pelindung Covid-19 untuk Warga Kota Kupang


BERBAGI. Sejumlah kader PAN sementara membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang melintas di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa Barat, Sabtu (17/7). (FOTO: IMRAN LIARIAN/TIMEX)

POLITIK

Pengurus PAN NTT Bagi Paket Pelindung Covid-19 untuk Warga Kota Kupang


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kupang melaksanakan pembagian paket pelindung Covid-19, berupa masker dan hand sanitizer untuk masyarakat Kota Kupang.

Aksi tersebut berlangsung di Jl. Timor Raya, Kelurahan Oesapa Barat, Sabtu (17/7). Warga yang menjadi sasaran penerima bantuan masker gratis ini adalah mereka yang melintas di Jalan Timor Raya, tepatnya
depan Sekretariat DPW PAN NTT, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robby Kase ketika ditemui media ini di lokasi kegiatan menjelaskan bahwa aksi pembagian masker dan hand sanitizer ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua Umum PAN.
Ketua Umum DPP PAN meminta semua kader harus memiliki rasa empati dan turut berpartisipasi melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. “Ini menjadi contoh agar DPC PAN yang lain juga melaksanakan kegiatan yang sama,” ungkapnya.

Robby menyebutkan, sebanyak 500 paket masker dan hand sanitizer mereka bagi gratis kepada masyarakat. Harapannya, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat prokes (prokes) guna terhindar dari bahaya Covid-19.

Muhammad Rafi, salah satu kader PAN yang juga hadir pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat merupakan aksi nyata kader PAN guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kedepannya, PAN terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang berdampak pada masyarakat. Prinsipnya, PAN hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui aksi-aksi nyata.

Agus salah satu warga Kelurahan Oesapa yang menerima masker dan hand sanitizer gratis dari kader PAN, menyampaikan terima kasih atas pemberian tersebut. Dirinya berharap, PAN terus melakukan kegiatan positif membantu masyarakat. (mg22)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya POLITIK

To Top