Covid-19 Varian Delta Masuk Kupang, Ini Penjelasan Satgas NTT | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Covid-19 Varian Delta Masuk Kupang, Ini Penjelasan Satgas NTT


Jubir Satgas Covid-19 NTT, Marius Ardu Jelamu didampingi dr. Hermi Indita Melewa saat konferensi pers di Kantor Gubernur NTT, Rabu (21/7). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Covid-19 Varian Delta Masuk Kupang, Ini Penjelasan Satgas NTT


Ada 3 Warga Kota Kupang Terpapar

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Ketakutan dan antisipasi penyebaran virus varian baru pun akhirnya terjadi di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penjagaan ketat disetiap perbatasan darat, laut, dan udara nampak tidak bisa membendung akan kekejaman virus yang menjadi musuh bersama masyarakat dunia itu.

Dari laboratorium PCR Jalarta, mengomfirmasi terjadinya penambahan kasus virus baru varian delta di Indonesia. Total kasus sejauh ini sebanyak 737 kasus.

Varian delta terdeteksi juga sudah menyerang masyarakat NTT. Dari hasil pemeriksaan sampel swab diketahui sebanyak 3 orang mengidap Covid-19 varian delta asal Kota Kupang

Selain NTT, kasus baru juga di sumbangkan dari NTB asal Sumbawa sebanyak 4 orang, Jawa Timur (Surabaya) 1 orang, Semarang Jawa Tengah 1 orang

Juru Bicara Satgas Covid-19 NTT membenarkan kasus baru yang berasal dari India itu bahwa virus sudah masuk di Kota Kupang.

Hal itu di sampaikan dalam konferensi pers di Kantor Gubernur NTT, Rabu (21/7). (mg29)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top