DMC Computer Oebobo, Satu-satunya Master Dealer Epson di NTT | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

DMC Computer Oebobo, Satu-satunya Master Dealer Epson di NTT


DCM Computer Oebobo, satu-satunya dealer penjual printer Epson di NTT. (FOTO: BORGIAS KOLLO/TIMEX)

BISNIS

DMC Computer Oebobo, Satu-satunya Master Dealer Epson di NTT


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Ini informasi penting bagi khalayak NTT yang belum memiliki informasi tentang sumber penjualan print merk Epson. Pasalnya di 22 kabupaten/kota yang ada di yang ada di NTT toko penting penjualan (dealer) yang menjual printer epson hanya satu, yaitu toko DCM Computer Oebobo di depan pasar tradisional Oebobo Kupang.

“Saya sampaikan bahwa sampai saat ini di Kupang, satu-satunya hanya kami sendiri sebagai master dealer maupun service center. Jadi masyarakat harus tahu sehingga setelah beli printer Epson dan ada kerusakan atau apalah masyarakat tidak perlu kuatir bawa datang ke kami dimanapun belinya. Kalau rusak silakan datang antar, kami akan perbaiki,” ungkap Owner sekaligus master Dealer Printer Epson Oebobo Kupang, Yan Sigar saat ditemui TIMEX di Kupang, Rabu (21/7) pagi.

Printer merk Epson di wilayah NTT, menurut Yan Sigar, saat ini benar-benar sedang brilliance karena merupakan satu satunya printer sempurna, awet dalam pemakaian pun hasilnya sangat bagus. “Saat ini rata-rata orang dari merk-merk lain sudah beralih ke Epson. Karena memang Epson kategori terbaik. Satu-satunya printer sempurna, baik awet dalam pemakaian termasuk hasilnya. Sudah begitu hanya epson sendiri yang berani memberi garansi dua tahun atau 20 ribu lembar print,” katanya.

Khusus kerusakan DCM Computer tidak mengenakan biaya perbaikan alias gratis bagi printer Epson yang masih dalam masa garansi selama dua tahun. Sedangkan bagi yang sudah melewati masa garansi, DMC Computer Oebobo Kupang memberlakukan biaya perbaikan yang relatif murah, mulai dari Rp 50 ribu sampai yang paling mahal berkisar Rp 300 ribu.

“Kalau masih garansi ya gratis, tapi bagi yang sudah melewati masa garansi pun bawa datang kita bantu perbaiki, biaya tidak mahal koq. Biaya mulai dari Rp 50 ribu Rp 150 ribu dan Rp 300 ribu. Pokoknya biaya perbaikannya berkisar itulah,” jelas Yan Sigar.

Yan mengaku perihatin dengan kebanyakan masyarakat Kota Kupang dan kota-kota lain di wilayah NTT yang sampai saat ini belum mengetahui persis keberadaan DMC Computer Oebobo sebagai sebagai service center printer Epson.

“Terus terang kami kadang-kadang kasihan dengan masyarakat yang belum tahu bahwa disini ada service center-nya. Sekarang Epson sudah tidak ada tandingannya dimana-mana orang pada pakai printer Epson,” ujar Yan Sigar.

Yan mengaku, sampai saat ini Dealer Epson Oebobo Kupang belum memiliki cabang perusahaan kecuali hanya ada beberapa patnernya juga sebagai authorizer untuk menjual printer Epson di Kota Kupang seperti Citra Utama, Unistar dan Kharisma. “Kalau di luar Kota Kupang belum ada. Kami sedang mencari orang yang mau menjadi agen silakan hubungi kami,” katanya. (ogi)

Komentar Pembaca

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top